Pratama Arhan, Untungnya Bumi Masih Berputar

Pratama Arhan, Untungnya Bumi Masih Berputar

Pratama Arhan dan Lagu Bernadya, Kombinasi Sempurna Situasi yang Kelabu-@pratamaarhan8-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Istri Arhan selingkuh Twitter sedang ramai jadi perbincangan di media sosial, semua berawal dari Twitter X.

Kasus Azizah Arhan video syur azizah istri arhan menjadi yang paling ramai cicari netizen saat ini karena viral di media sosial.

Salah satu lagu yang mungkin cocok untuk menggambarkan situasi dan kondisi Pratama Arhan saat ini adalah lagu dari Bernadya berjudul 'Untungnya, Hidup Harus Tetap Berjalan'.

Lagu Bernadya ini yang paling pas untuk menemani Pratama Arhan dari segala terpaan isu miring terhadap berita Azizah selingkuh.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan yang Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer

Bernadya Ribka Jayakusuma merupakan seorang penyanyi wanita yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur dan kini lagu-lagunya sangat dikenal di kalangan para kaum yang sedang 'galau' dalam percintaan.

Terpenting untuk Arhan, bumi masih berputar, tak pilih menyerah, dan bisa merasakan hal-hal baik yang datangnya belakangan.

Pratama Arhan harus tetap menatap fokus ke depan, menata kariernya di Timnas Indonesia dan klub Siwon FC agar makin bersinar di masa depan.

Apalagi usia Arhan masih 22 tahun, sangat disayangkan apabila dia memang benar terganggu konsentrasinya dengan isu perselingkuhan yang  beredar luas saat ini.

BACA JUGA:Janji dan Komitmen Pratama Arhan di Pernikahannya dengan Azizah Salsha

'Seberapa pun absurdnya pasti ada makna', catat itu Pratama Arhan karena setiap problematika maupun isu yang menerpanya pasti akan terselip kebaikan di antaranya.

Pakai asal sehat Pratama Arhan, jangan hiraukan isu perselingkuhan yang menerpa bahtera rumah tanggamu sekarang karena akan sangat berbahaya bagi kariermu juga.

Arhan merupakan seorang pria perintis yang mengawali karier persepakbolaannya dari tarkam alias antar-kampung,

Perjalanan kariernya mulai bersinar kala PSIS Semarang mengontraknya, dan kini Arhan semakin dikenal dengan gaya kemparan ke dalamnya yang berjarak sangat jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: