Nyesel Dapet Princess Treatment, Rachel Vennya Sebut Salim Nauderer Manipulatif: Hidup Lo Penuh Gimmick!

Nyesel Dapet Princess Treatment, Rachel Vennya Sebut Salim Nauderer Manipulatif: Hidup Lo Penuh Gimmick!

Rachel Vennya sebut Salim Nauderer manipulative dan penuh gimmick.--Instagram @rachelvennya

JAKARTA, DISWAY.ID -- Kabar perselingkuhan yang dilakukan kekasih Racel Vennya, Salim Nauderer dengan Azizah Salsha kini mencuat di media sosial hingga menjadi topik hangat di publik.

Dugaan perselingkuhan itu sendiri dibongkar langsung Rachel Vennya dalam postingan Instagram Storiesnya pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Rachel Vennya unggoh foto dirinya bersama Azizah Salsha dengan menyematkan lagu Olivia Rodrigo berjudul Traitor yang berarti pengkhianat.

BACA JUGA:Rachel Vennya Sindir Azizah Salsha Lewat Lagu Olivia Rodrigo 'Traitor', Begini Maknanya!

BACA JUGA:5 Fakta Salim Nauderer, Mantan Kekasih Rachel Vennya Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Tak hanya itu, di postingan berikutnya Rachel juga menyematkan lagu Wildflower dari Billie Eiliesh pada fotonya bersama Azizah Salsha.

Postingan tersebut membuat publik berspekulasi bahwa Azizah Salsha atau kerap disapa Zize adalah orang ketiga dalam hubungan Rachel Vennya denga Salim Nauderer.

Zize sendiri diketahui merupakan istri dari pesepak bola Indonesia, Pratama Arhan yang resmi menikah di Jepang 2023 lalu.

Rachel Vennya Sebut Salim Nauderer Manipulatif

Tak berselang lama unggahan Instagram Stories tersebut, Rachel Vennya meluapkan amarahnya terkait hubungan yang dijalani bersama Salim.

"Kejaanya cuma nutupin aib orang aka dari dulu, terus nanti gue yang kena, tapi gue juga yang dibilang jahat. Hebat orang-orang bisa lupa gitu ya sama semua pengorbanan gue. Gak minta disembah juga sih tapi seenggaknya inget aka lah supaya gak jahat. Diinget inget biat tau kalo pernah ada kenangan baik diantara kita" tulis Rachel dalam akun @ladybirdraven dikutip Rabu, 20 Agustus 2024.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Salim Nauderer Kekasih Rachel Vennya Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha, Trending di X Twitter

Lebih lanjut, Rachel juga mengaku muak dengan mereka yang memasang wajah polos dihadapannya dan dirinya hanya bisa berpura-pura tidak tahu hal yang terjadi.

"Gue fikir lo temen gue tai, katanya mau baik-baik aja dll. Tapi ternyata busuk. Rasanya pengen banget teriak depan muka sok polos lo berdua tapi ga bisa jadi cuma bisa ditahan pura-pura gatau dan let go" sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: