Chat Azizah Salsha Sekamar Dengan 2 Cowok Beredar di Medsos, Netizen: Gila Kuat Banget

Chat Azizah Salsha Sekamar Dengan 2 Cowok Beredar di Medsos, Netizen: Gila Kuat Banget

Dalam sebuah chat dengan jelas menyebutkan bahwa Azizah sekamar dengan 2 cowok yang disebutkan bernama S###ia A###ta dan S###m.- tangkapan layar instagram@Azizah Salsha-

Kabar Azizah Salsha atau kerap disapa Zize yang merupakan pemain sepak bola Indonesia Pratama Arhan sejak 2023 lalu semakin dipicu dari adanya isu perselingkuhan dengan Salim Nauderer yang merupakan kekasih Rachel Vennya.

Salim Nauderer sendiri dengan Rachel Vennya merupakan pasangan kekasih yang telah menjalin hubungan asmara selama 4 tahun.

BACA JUGA:Janji dan Komitmen Pratama Arhan di Pernikahannya dengan Azizah Salsha

BACA JUGA:13 Wilayah Indonesia yang Berpotensi Diguyur Hujan Deras Hari Ini, 21 Agustus 2024

Adanya kabar perselingkuhan antara Salim Nauderer dan Zize ini cukup mengejutkan warganet, pasalnya keduanya terlihat serasi dengan pasangannya masing-masing.

Salim dan Rachel sering kali membagikan momen kebersamaan di media sosial, begitupun Zize yang terlihat selalu mendukung pertandingan bola Arhan.

Dugaan perselingkuhan tersebut diisyaratkan langsung oleh Rachel Vennya dalam postingan akun Instagram pribadinya. 

Rachel mengunggah Instagram Stories foto dirinya bersama Azizah Salsha dengan menyematkan lagu Olivia Rodrigo berjudul Traitor.

Lagu tersebut dipilih Rachel Vennya seolah-olah menandai Azizah Salsha sebagai seorang pengkhianat, sama seperti arti dalam lagu tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: