Dugaan KDRT di Bekasi Suami Tendang Istri Bekali-kali, Pelaku Diduga Pegawai Pemerintah

Dugaan KDRT di Bekasi Suami Tendang Istri Bekali-kali, Pelaku Diduga Pegawai Pemerintah

Ilustrasi KDRT di Bekasi--Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral di sosial media diduga suami lakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada istrinya di kawasan Bekasi.

Hal itu viral di sosial media Instagram.

Salah satunya diposting akun @rizkyafrisya.

BACA JUGA:Ini Kronologi Lengkap Dugaan KDRT di Cipondoh, Suami Tega Pukul dan Tendang Istri

Dalam postingan video itu, tampak pria itu yang menggunakan celana pendek hitam menendang istrinya yang tengah duduk menggunakan baju berwarna ungu.

Pria itu beberapa kali menendang sang istri yang menggendong anaknya.

"Korban adalah temen saya, tolong Bantu UP ya guys, karna video di jkt.spot di takedown oleh adminnya. Pelaku KDRT merupakan pegawai instansi pemerintahan.

BACA JUGA:Kronologi Suami KDRT Istri di Cipondoh, Usir Korban Hingga Diancam Pisau

KDRT tidak di benarkan dalam masalah apapun. Pelaku harus mendapatkan hukuman yang setimpal sesuai peraturan undang-undang yang berlaku," tulis caption akun itu.

"Korban sejak 2023 mengajukan laporan pada pihak berwenang namun belum mendapatkan tanggapan yang sesuai," lanjut captionnya.

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan polisi tengah memeriksa informasi tersebut.

BACA JUGA:Cut Intan Ungkap Kondisi Anak-anaknya Pasca Melihat Dirinya Mengalami KDRT Berkali-kali

"Polda Metro Jaya sedang mengecek dan sedang kami cek ya tadi rekan rekan kami sudah mengecek apakah ada laporan polisi yang sudah masuk," katanya kepada awak media, Rabu 21 Agustus 2024.

"Tapi pada prinsipnya silakan masyarakat yang mengalami atau menjadi korban kejahatan, tindak pidana, mengalami gangguan kamtibmas silakan bisa melapor ke Polda Metro Jaya. Datang ke jajaran Polsek, ke Polres, ke Polda atau menghubungi 110 ttg dugaan pidana yang dialami ya," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: