Brand Jiera Putus Kontrak Imbas Dugaan Azizah Salsha Selingkuh dengan Salim Nauderer

Brand Jiera Putus Kontrak Imbas Dugaan Azizah Salsha Selingkuh dengan Salim Nauderer

Brand kecantikan Jiera putus kontrak dan kerja sama imbas dugaan Azizah Salsha selingkuh dengan Salim Nauderer,--Instagram @azizahsalsha_

JAKARTA, DISWAY.ID - Brand kecantikan Jiera putus kontrak imbas dugaan perselingkuhan Azizah Salsha selingkuh dengan Salim Nauderer.

Brand kecantikan yang menjual produk lip serum, Jiera mengambil langkah memutus kontrak kerja sama dengan Azizah Salsha.

Keputusan itu diketahui menyusul kabar dugaan perselingkuhan yang melibatkan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya.

BACA JUGA:Hanya 6 Jam Postingan Pratama Arhan Diserbu Jutaan Netizen di Tengah Isu Perselingkuhan Azizah Salsha: Lempar Aja Sejauh Lemparanmu!

Menyikapi kasus yang tengah ramai, Jiera pun langsung memberikan pernyataan melalui media sosial resminya.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan atau kekecewaan yang disebabkan oleh masalah yang memengaruhi Jiera. Kami sangat menghargai pelanggan, pemangku kepentingan, pengecer, dan bertujuan untuk menyediakan produk & merek terbaik. Terima kasih," tulis @jieraofficial dalam keterangannya dikutip Rabu, 21 Agustus 2024.

Dalam pernyataan yang dibagikan, pihak Jiera menegaskan bahwa per tanggal 21 Agustus 2024, segala bentuk kerja sama dan hubungan bisnis dengan istri Pratama Arhan itu resmi dihentikan.

Diketahui, selebgram yang akrab disapa Zize menjabat sebagai CEO Jiera.

Kabar Zize yang menjabat sebagai CEO itu dibagikan oleh akun Instagram resmi brand Jiera.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Philo Paz Armand Mantan Pacar Azizah Salsha, Ternyata Pembalap Profesional!

"Berawal dari pengguna produk Jiera terutama Lip Peptint, kini malah upgrade jadi CEOnya! Meet Jiera's prettiest CEO: Azizah Salsha!" tulis pihak Jiera.

Namun, kini hubungan bisnis dan kerja sama antara Zize dengan Jiera telah resmi dihentikan.

"Sehubungan dengan hal tersebut, kami menyatakan bahwa seluruh kegiatan dan urusan yang melibatkan Azizah Salsha tidak lagi berada dalam lingkup tanggung jawab jiera," bunyi pernyataan resmi Jiera.

"Persoalan yang menyangkut individu bersangkutan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi dan tidak berkaitan dengan brand kami," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: