Polytron Sleeve Sponsor Terpanjang di Jersey Como 1907 Serie A, Klub Milik Grup Djarum Siap Mendunia

Polytron Sleeve Sponsor Terpanjang di Jersey Como 1907 Serie A, Klub Milik Grup Djarum Siap Mendunia

Logo Jersey Polytron di Como 1907-Dok.Polytron -

JAKARTA, DISWAY.ID -- Polytron, perusahaan elektronik terkemuka di Indonesia, mensponsori klub Liga Serie A Como 1907 milik Grup Djarum, Hartono bersaudara.

Polytron yang didirkan pada tanggal 18 September 1975 di Kudus, Jawa Tengah dengan nama PT Indonesian Electronic & Engineering, memberi dukungan dengan menjadi sleeve sponsor Como 1907.

Menurut keterangan Commercial Director Polytron, Tekno Wibowo, perusahaan yang berinovasi selama 49 tahun akan menjadi sleeve sponsor klub tersebut dengan tujuan menjajaki pengembangan bersama dalam bidang elektronik konsumen dan penerapannya di berbagai fasilitas klub.

BACA JUGA:Akmal Marhali dan Hamka Hamza Buka Suara, Terkait Isu Dugaan Perselingkuhan Istri Pratama Arhan

BACA JUGA:Romano Fabrizio Ungkap Arsenal Kehilangan Pemain Wonderkid Bertalenta Besar

"Kami bangga dapat bekerjasama dengan Como 1907 di saat klub ini terus berkembang di dunia sepak bola. Kami juga sangat antusias menjajaki peluang pengembangan bersama dalam bidang elektronik konsumen dan bagaimana teknologi ini bisa diterapkan di klub," ujar Tekno dalam keterangan resminya pada Rabu 21 Agustus 2024.

Nantinya, kata Tekno Wibowo, Como 1907, yang baru saja kembali ke Serie A setelah 21 tahun, akan mengenakan logo Polytron di lengan jersey resmi mereka dalam semua pertandingan di "Serie A Enilive". 

Como 1907 juga memiliki sejarah panjang di dunia sepak bola Italia, termasuk meraih gelar juara Serie B sebanyak tiga kali (1948–49, 1979–80, 2001–02) dan memenangkan Serie C tiga kali (1930–31, 1967–68, 2020–21). 

Como 1907 juga dikenal sebagai klub yang memiliki semangat juang tinggi untuk terus berusaha kembali ke Serie A.

BACA JUGA:Siuuubscriber! Saluran YouTube Cristiano Ronaldo Tembus 10,6 Juta Subscribers, Ini Isi Konten Perdananya

BACA JUGA:Penjelasan Bojan Hodak Soal Cedera yang Dialami David Da Silva, Parahkah?

 

BACA JUGA:Hanya 6 Jam Postingan Pratama Arhan Diserbu Jutaan Netizen di Tengah Isu Perselingkuhan Azizah Salsha: Lempar Aja Sejauh Lemparanmu!Menurut Head of Commercial Como 1907, Ryan Shelton, kerjasama ini tidak hanya memperlihatkan dukungan Polytron, terhadap dunia olahraga.

Tetapi juga membuka peluang untuk berkolaborasi dalam bidang teknologi yang dapat meningkatkan kebutuhan operasional dan kegiatan yang ada sebagai fasilitas dari klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: