Kalahkan Wakil Malaysia, Fajar/Rian Lolos ke Perempat Final Japan Open 2024

Kalahkan Wakil Malaysia, Fajar/Rian Lolos ke Perempat Final Japan Open 2024

Kalahkan Wakil Malaysia, Fajar/Rian Lolos ke Perempat Final Japan Open 2024-PBSI-

JAKARTA DISWAY.ID-- Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi perwakilan pertama Indonesia yang melaju ke perempat final Japan Open 2024.

Kepastian itu terjadi usai unggulan empat dunia tersebut mengalahkan perwakilan Malaysia, Choong Hon Jian/Muhammad Haikal dua game dengan skor 16-21, 21-8, dan 21-15 di Yokohama Arena pada Kamis, 22 Agustus 2024.

BACA JUGA:Usai Dilempar Botol Aksi Massa, Habiburokhman: Tidak Ada Pengesahan RUU Pilkada

BACA JUGA:Ahmad Sufmi Dasco Ungkap Peluang Akan Gunakan Putusan MK di Pilkada 2024

Fajar mengaku ketidak puasannya terhadap penampilannya dalam pertandingan pertama, ia mengatakan tidak mampu mengatasi di area depan dengan baik.

Meskipun begitu, Fajar mengaku bersyukur berhasil mengamankan tempat di perempat final tanpa adanya cidera yang dialami.

"Tetapi secara keseluruhan tidak puas karena permainan saya hari ini bisa dibilang buruk. Saya tidak bisa mengontrol permainan di area depan dengan baik. Saya masih terburu-buru dan banyak melakukan kesalahan," ujar Fajar dalam keterangan resmi PBSI.

BACA JUGA:Wakil Semata Wayang, Rehan/Lisa Melaju ke Babak 16 Besar Japan Open 2024

BACA JUGA:Jadwal Japan Open 2024 Hari Ini 21 Agustus, Jadi Debut Fikri/Daniel

Atlet berusia 29 tahun tersebut mampu memperbaiki permainannya di game kedua dan ketiga yang membuat mereka berhasil memantapkan tempat mereka di babak selanjutnya.

"Di gim kedua dan ketiga kami mencoba memperbaiki penampilan. Bermain lebih enjoy lagi. Kami mengubah pola permainan dan lebih berani bermain bola panjang. Setelah itu saya lawan balik dan akhirnya bisa meraih poin demi poin," ucap Fajar.

Selanjutnya, Fajri panggilan mereka akan kembali menghadapi wakil dari Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di perempat final Japan Open 2024.

BACA JUGA:Leo-Bagas Melaju ke 16 Besar Japan Open 2024 usai Perang Saudara

BACA JUGA:Mulai Panas, Massa Aksi Saling Lembar Botol dan Bakar Ban di Depan Gedung DPR!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: