Makin Sore, Aksi Massa di Gedung DPR Mulai Masuk Tol Dalam Kota

Makin Sore, Aksi Massa di Gedung DPR Mulai Masuk Tol Dalam Kota

Massa aksi memasuki tol dalam kota--Jasa Marga

JAKARTA, DISWAY. ID - Aksi massa di area Gedung DPR/MPR yang mulai memasuki wilayah Jalan Tol Dalam Kota.

Representative Office 2 sebagai pengelola Ruas Tol Dalam Kota dan Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) selaku service provider pengoperasian Jalan Tol bersama Kepolisian melakukan rekayasa lalu lintas. 

BACA JUGA:Demo Tolak RUU Pilkada Ricuh, Massa Berhentikan Kendaraan di Tol Depan Gedung DPR

Atas Diskresi Kepolisian, mulai pukul 16.55 WIB, pengguna jalan yang melintasi Ruas Tol Dalam Kota arah Slipi, dialihkan putar balik di KM 8+100 dan KM 9+800 untuk kembali menuju arah Cawang, sedangkan pengguna jalan yang hendak menuju arah Cawang, dialihkan putar balik di KM 12+400 untuk kembali menuju arah Slipi. 

BACA JUGA:Ricuh! Polisi Mulai Tembakan Gas Air Mata Kepada Massa Pendemo di depan Gedung DPR

Atas Diskresi Kepolisian juga, sementara waktu dilakukan penutupan Gerbang Tol (GT) Senayan arah Slipi, serta GT Slipi 2 dan Pejompongan arah Cawang Ruas Tol Dalam Kota.

“Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Demi keamanan, untuk sementara waktu, pengguna jalan diimbau untuk menghindari Ruas Tol Dalam Kota, khususnya sekitar kawasan Semanggi dan Senayan sampai dengan berakhirnya aksi massa,” tulis Jasa Marga dalam keterangan resmi. 

BACA JUGA:Copet Ketahuan Saat Beraksi di Demo depan Gedung DPR, Cari Selamat Masuk Mobil Ambulans

Antisipasi jadwal dan arah perjalanan, serta terus perbaharui informasi terkini melalui media sosial resmi Jasa Marga, live cctv melalui aplikasi TRAVOY dan call center 24 jam Jasa Marga Group di 14080, serta mematuhi rambu dan arahan petugas di lapangan.

BACA JUGA:Indonesia dan Australia Lakukan Kerjasama dalam Pencegahan dan Penanggulangan Pencemaran Laut Lintas Batas Negara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: