Cristiano Ronaldo Cetak Gol, Al-Nassr Masih Saja Tak Bisa Menang

Cristiano Ronaldo Cetak Gol, Al-Nassr Masih Saja Tak Bisa Menang

Cristiano Ronaldo Cetak Gol, Al-Nassr Masih Saja Tak Bisa Menang-@AlNassrFC-Instagram

ARAB, DISWAY.ID - Al-Nassr hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 yang mengecewakan dalam mengawali musim baru Liga Pro Saudi 2024/25.

Al-Nassr ternyata ditahan imbang lawan Al-Raed yang bermain di Al-Awwal Park, Riyadh pada Jumat, 23 Agustus 2024 dini hari WIB.

Sang runner-up musim lalu itu memimpin pada menit ke-34 ketika Cristiano Ronaldo menyundul umpan silang Sadio Mane dari sisi kiri.

Bintang Portugal itu merayakan golnya perdananya tersebut musim ini dengan gaya tarian tradisional Saudi.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Terima Golden Button dari You Tube, Cukup 19 Video Saja!

Al-Raed menyamakan kedudukan empat menit memasuki babak kedua berkat penalti Mohammed Fouzair.

Al-Nassr merasa lega melihat orang yang menyebabkan pelanggaran itu, Aymeric Laporte, lolos dengan kartu kuning setelah wasit asisten video memeriksa kartu merah.

Akan tetapi, meskipun demikian, tim tuan rumah tidak dapat menemukan pemenang yang mungkin diharapkan oleh para penggemar mereka.

Di tempat lain, dalam pertandingan yang ternyata menjadi pertandingan hari itu, Al-Wehda dan Al-Riyadh bermain imbang dramatis 3-3 di Stadion King Abdulaziz Sport City di Makkah.

BACA JUGA:Siuuubscriber! Saluran YouTube Cristiano Ronaldo Tembus 10,6 Juta Subscribers, Ini Isi Konten Perdananya

Pemain internasional Australia Craig Goodwin membawa tim tuan rumah unggul lima menit sebelum jeda, tetapi tim ibu kota bangkit dan membalas enam menit memasuki babak kedua melalui gelandang Ghana Bernard Mensah.

Goodwin mengembalikan keunggulan Al-Wehda tepat setelah satu jam pertandingan, beberapa menit setelah Al-Riyadh bermain dengan 10 pemain setelah Hussien Al-Nowiqi dikeluarkan dari lapangan.

Namun, tim tamu bangkit dan Ibrahim Bayesh menyamakan kedudukan lima menit sebelum waktu normal berakhir.

Tambahan waktu 12 menit oleh wasit berarti masih ada peluang untuk terjadinya beberapa perubahan di akhir pertandingan, dan itulah yang terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: