Link Live Streaming PSM Makassar vs Dewa United Liga 1 Indonesia: Saatnya Juku Eja Beraksi di Batakan

Link Live Streaming PSM Makassar vs Dewa United Liga 1 Indonesia: Saatnya Juku Eja Beraksi di Batakan

Link Live Streaming PSM Makassar vs Dewa United Liga 1 Indonesia: Saatnya Juku Eja Beraksi-@psm_makassar-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Klik link live streaming PSM Makassar vs Dewa United pekan ketiga Liga 1 Indonesia musim 2024/25 pada hari ini, Senin 26 Agustus 2024.

Dapatkan akses link streaming PSM Makassar melawan Dewa United di akhir artikel ini untuk menyaksikan keseruan pertandingan tersebut.

Pertandingan PSM Makassar vs Dewa United akan berlangsung pada malam hari ini, pukul 19.00 WIB.

Juku Eja harus meraih poin penuh dalam pertandingan kali ini jika ingin merebut tahkta klasemen Liga 1 Indonesia sementara.

BACA JUGA:Link Live Streaming Indonesia vs India U-17, Uji Coba Pasukan Garuda Muda Jelang Kualifikasi Piala Asia U-17 2025

Meski demikian Dewa United tidak bisa begitu saja diremehkan karena mereka mempunyai kekuatan tersendiri yang mana bisa saja mengejutkan PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Misi utama PSM Makassar untuk menghadapi Dewa United adalah jelas yakni mendapatkan tiga kali kemenangan secara berturut-turut di Liga 1 Indonesia hingga pekan ketiga.

Perlu diingat PSM Makassar di match kali ini mempersiapkan diri dengan waktu yang cukup singkat berdekatan karena baru saja bertanding di Shopee Cup melawan wakil Thailand BG Pathum United pada Rabu 21 Agustus 2024.

Anak asuh Bernardo Tavares tetap akan berjuang mengambil poin penuh dari tangan Dewa united demi naik ke posisi pertama klasemen Liga 1 Indonesia pekan ketiga.

BACA JUGA:Link Nonton Drama Korea The Frog Episode 1-8 Sub Indo, Kisah Go Min Si Jadi Psikopat

Hal itu karena saat ini Persija sukses meraih puncak klasemen sementara dengan raihan 7 poin usai mengatasi Persis Solo dengan skor 2-1 pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Skuad PSM Makassar diminta untuk tetap waspada saat menghadapi Dewa United di pekan ketiga Liga 1 2024/2025 karena tim berjuluk Tangsel Warrior itu musim ini memiliki banyak pemain bintang yang telah bermain di Liga 1 sebelumnya.

Taise Marukawa, Hugo Gomes Jaja, dan Alexis Messidoro adalah beberapa di antaranya. Selain itu, Egy Maulana Vikri dan Ricky Kambuaya, yang merupakan pemain Timnas Indonesia juga turut memperkuat tim tersebut.

Namun jelas, Nermin Haljeta dapat menjadi ancaman serius bagi Dewa United karena kontribusinya dalam dua kemenangan PSM selama ini sangat besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: