KTB Mendonasikan Fighter X Sebagai Wujud Dukungan Berkelanjutan Bagi Generasi Penerus Bangsa

KTB Mendonasikan Fighter X Sebagai Wujud Dukungan Berkelanjutan Bagi Generasi Penerus Bangsa

Sebagai bentuk partisipasinya dalam memajukan pendidikan Tanah Air, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mendonasikan sebuah unit Mitsubishi Fuso Fighter X berteknologi EURO 4 ke SMK Darussalam – Makassar.-KTB-

BACA JUGA:KTB Rencanakan Boyong eCanter 1.2 Untuk Pasar Indonesia

BACA JUGA:Jelang Kedatangan Paus Fransiskus, Nasaruddin Umar: Istiqlal-Katedral Bukti Nyata Toleransi Antar Agama

KTB FUSO VEP sendiri merupakan sebuah program yang telah dijalankan oleh KTB sejak tahun 2017 yang mencakup kerja sama pelatihan otomotif bersertifikat bagi para guru dan murid SMK.

Selain itu juga memfasilitasi praktik kerja lapangan di jaringan Dealer resmi Mitsubishi FUSO, hingga donasi unit kendaraan untuk fasilitas pembelajaran praktik. SMK Darussalam Makassar merupakan 1 dari 15 SMK binaan KTB yang telah menerima manfaat dari program KTB FUSO VEP.

Tidak hanya menyerahkan donasi kendaraan praktik, KTB beserta grup perusahaan dan perwakilan Dealer juga melakukan knowledge sharing dan career coaching yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan berbasis industri sebagai bekal bagi para murid SMK Darussalam dalam menyongsong dunia kerja.

Kegiatan KTB FUSO VEP di SMK Darussalam Makassar tidak akan berjalan lancar tanpa adanya dukungan dari jaringan Dealer Mitsubishi FUSO serta Krama Yudha Tiga Berlian Motors Regional Training Center (KRTC) yang sangat responsif untuk mewadahi kegiatan pengembangan pendidikan kejuruan di wilayah Makassar dan sekitarnya. 

Harapannya, melalui donasi unit teknologi terkini, dapat memberikan manfaat bagi guru dan juga murid untuk kemajuan industri otomotif di masa yang akan mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: