Demokrat Batal Dukung Riza Patria-Marshel, Berubah Haluan ke Ben-Pilar

Demokrat Batal Dukung Riza Patria-Marshel, Berubah Haluan ke Ben-Pilar

pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan terima surat rekomendasi untuk maju dalam Pilkada Tangerang Selatan dari DPP Partai Golkar.--Rafi Adhi Pratama

TANGSEL, DISWAY.ID - Hari ini Partai Demokrat cabut dukungan kepada Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Riza Patria dan Marshel.

Ketua DPC Partai Demokrat Tangsel, Julham Firdaus mengatakan pihaknya mendapatkan surat B1KWK dari DPP untuk mendukung Benyamin dan Pilar.

BACA JUGA:Riza Patria-Marshel Daftar Silon Pilkada Tangsel, Beberapa Partai Komunikasi ke KPU

"Alhamdulillah hari ini ada proses komunikasi saya dengan DPP atas beberapa konfirmasi yang disampaikan kepada saya di Tangsel dari pusat terkait situasi politik," katanya kepada awak media, Selasa 27 Agustus 2024.

"Pada malam hari ini saya disampaikan amanah oleh DPP untuk menerima B1KWK yang terbaru, sebelumnya itu rekomendasi diberikan pada Riza dan Marshel, saat ini saya diberikan langsung oleh DPP untuk melakukan komunikasi dan dukungan pada Pak Ben dan Pilar," lanjutnya.

BACA JUGA:Tarik Dukungan Ariza-Marshel Widianto di Pilkada Tangsel, PKS Kini Dukung Ruhama-Shinta!

Hal itu disebut merupakan arahan langsung dari DPP Partai Demokrat.

"Itu semua kan ada alasan pada DPP, kami sebagai unsur struktural di wilayah akan melaksanakan keputusan DPP," ucapnya.

BACA JUGA:Ikut Blusukan Bersama Gibran, Marshel Widianto Bagi-bagi Roti di Tangsel

Diketahui sebelumnya, pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan terima surat rekomendasi untuk maju dalam Pilkada Tangerang Selatan dari DPP Partai Golkar.

Bacalon Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengatakan dirinya bersama Pilar Saga Ichsan mengaku lega.

"Alhamdulillah ya saya pada malam hari ini menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar yang ini menjadi bekal lebih dari cukup untuk mendaftar di KPU," kepada awak media, Senin 26 Agustus 2024.

BACA JUGA:Riza-Marshel Diusung Pilkada Tangsel, Warga: Benyamin-Pilar Tidak Lawan Kotak Kosong

"Alhamdulillah, lega, ini yang menjadi bekal perjuangan kita kedepan. Saya dan Bang Pilar tentunya merasa lega, tapi kelegaan ini harus kami buktikan untuk kemenangan ke depan," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: