Pameran IEE Series 2024 Resmi Dibuka, 650 Exhibitor dari 44 Negara IKut Ambil Bagian

Pameran IEE Series 2024 Resmi Dibuka, 650 Exhibitor dari 44 Negara IKut Ambil Bagian

Pameran Indonesia Energy and Engineering (IEE) Series 2024 resmi dibuka di Jakarta International Expo Kemayoran 28 - 31 Agustus 2024 yang menghadirkan lebih dari 650 exhibiting dari 44 negara.-Reza-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pameran Indonesia Energy and Engineering (IEE) Series 2024 resmi dibuka di Jakarta International Expo Kemayoran 28 - 31 Agustus 2024.

Country Manager Pamerindo Indonesia Lia Indriasari mengatakan bahwasanya pameran IEE Series 2024 menghadirkan 2.800 exhibiting companies dari 44 negara.

Ini menjadikan IEE Series 2024 di Jakarta menjadi pameran energy dan engineering terbesar di Asia Tenggara.

"Kami dengan bangga menyambut lebih dari 650 exhibiting dari 44 negara. Ini adalah kesempatan yang luar bisa untuk menyaksikan inovasi terbaru dan solusi terbaik di sektor energi dan engineering di Indonesia," kata Lia saat pembukaan di JIEXPO Kemayoran, Rabu 28 Agustus 2024.

BACA JUGA:Maju Sebagai Cagub Jakarta, Pramono Anung: Bukan Turun Gunung, Tapi Mendaki Terjal!

BACA JUGA:Transfer Arsenal Hari Ini: Hope Osimhen, Nketiah dan Vieira Hampir Hengkang dari The Gunners

"Ini pencapaian yang luar biasa bagi kami, dan ini menunjukkan peran penting Indonesia di kancah global," tambah Lia.

Lia menjelaskan bahwa melalui seri pameran ini pihaknya berkomitmen terus mendorong perekonomian bangsa dan memberikan wadah bagi pelaku bisnis untuk bertemu dengan calon buyernya atau calon pembelinya.

"Selain itu pameran ini juga membuka peluang bisnis prospek sektoral baik itu di dalam maupun di luar negeri," tambahnya.

BACA JUGA:Film My Annoying Brother Versi Indonesia Dibintangi Angga Yunanda dan Vino G Bastian Tayang di Bioskop 24 Oktober 2024

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini 28 Agustus 2024, Ada Film Aksi-Komedi

"Tidak hanya itu, melalui kegiatan ini juga turut mendukung pemerintah dalam mecapai target bauran energi terbarukan yang ditetapkan yakni sebesar 23 persen pada tahun 2025," lanjutnya.

Sebagai informasi, IEE Series 2024 merupakan ajang pertemuan industri terbesar di Asia Tenggara pada sektor energi dan engineering demi menunjang industri berkelanjutan.

Energy Week akan menghadirkan dua pameran dengan tajuk “Smart Urban Development & Sustainable City”, yaitu sektor kelistrikan dan energi yang diwakili Electric & Power Indonesia, dan manajemen pengolahan air dan limbah melalui Water Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: