Pendaftaran Bakal Cagub-Cawagub Ditutup, Ini Paslon di Pilkada Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jakarta, Hingga Banten

Pendaftaran Bakal Cagub-Cawagub Ditutup, Ini Paslon di Pilkada Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jakarta, Hingga Banten

Pendaftaran Bakal Cagub-Cawagub Ditutup, Ini Paslon di Pilkaa Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jakarta, Hingga Banten---Istimewa

3. Pramono Anung - Rano Karno (DKI Jakarta)

Pendaftaran Pramono-Rano ke KPU DKI Jakarta hari ini menunjukkan bahwa di dunia politik, segala kemungkinan bisa terjadi.

Meski sebelumnya telah beredar wacana duet Anies-Rano, namun Pramono-Rano mampu mengejutkan banyak kalangan dengan keputusan mereka.

Hal ini menunjukkan dinamika politik yang selalu menarik untuk disimak.

BACA JUGA:Maju jadi Cagub Sumut, Segini Harta Kekayaan Edy Rahmayadi Tanpa Utang

4. Airin Rachmi Diany - Ade Sumardi (Banten)

Pengumuman resmi dari PDIP terhadap dukungan kepada Airin Rachmi Diany - Ade Sumardi sebagai cagub-cawagub Banten pada Pilkada 2024 menunjukkan kekompakan antara partai politik yang saling mendukung.

Dukungan dari Partai Golongan Karya (Golkar) juga semakin memperkuat posisi calon tersebut dalam perhelatan politik di Banten.

5. Ahmad Luthfi - Taj Yasin (Jawa Tengah)

Koalisi Indonesia Maju telah secara resmi mengusung Ahmad Luthfi - Taj Yasin sebagai cagub dan cawagub Jawa Tengah pada Pilgub Jateng 2024.

Langkah ini menjadi bukti nyata kerjasama antara berbagai elemen politik untuk mencapai tujuan bersama dalam memajukan Jawa Tengah.

BACA JUGA:Ridwan Kamil vs Pramono Anung, Adu Harta Kekayaan LHKPN Cagub Jakarta: Ada yang Masih Punya Utang!

6. Andika Perkasa - Hendrar Prihadi (Jawa Tengah)

PDIP telah resmi mengusung Andika Perkasa - Hendrar Prihadi sebagai cagub dan cawagub Jawa Tengah pada Pilgub Jateng 2024.

Dukungan yang diberikan secara langsung oleh Sekjen DPP PDIP kepada pasangan cagub-cawagub ini menegaskan komitmen kuat dari partai untuk melanjutkan pembangunan di Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: