Korban Penusukan Viral di Pamulang Tewas Akibat Alami Luka Tusuk

Korban Penusukan Viral di Pamulang Tewas Akibat Alami Luka Tusuk

Viral! Aksi Penusukan Terjadi di Tangsel, Pelaku Nekat di Tengah Keramaian Jalan-Tangkapan layar-

TANGSEL, DISWAY.ID-- Sekuriti yang viral ditusuk rekan seprofesinya di Pamulang saat ini disebut telah tewas.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Victor Inkiriwang yang mengatakan korban tewas usai menerima beberapa luka tusukan.

BACA JUGA:Ini Motif Penusukan Viral di Pamulang, Sakit Hati Saat Cekcok Sesama Sekuriti

BACA JUGA:Viral! Aksi Penusukan Terjadi di Tangsel, Pelaku Nekat di Tengah Keramaian Jalan

"Terhadap korban telah dinyatakan meninggal dunia pada kurang lebih sekitar pukul 09.23 waktu indonesia barat hasil pemeriksaan dari tim dokter di Rumah Sakit Mitra Keluarga Pamulang," katanya kepada awak media, Jumat 30 Agustus 2024.

"Yang pasti positif ada luka tusukan di tubuh korban untuk berapa luka tusukan atau bacokan nya dan lain sebagainya sementara akan kami dalami," lanjutnya.

Sebelumnya, Victor menyebut penusukan di Pamulang, Tangerang Selatan disebut diawali ketika korban berinisial D (50) dan pelaku A (47) berselisih paham.

BACA JUGA:Penusukan Di Dalam Mobil, Korban Baru Kenal 2 Bulan Dengan Pelaku

BACA JUGA:Ngerih! Laga Pembuka Euro 2024 Jerman vs Skotlandia Makan Korban, 2 Orang Tewas, 3 Orang Luka-luka Akibat Penusukan

"Jumat 30 Agustus 2024 sekitar pukul 07.20 WIB itu di alamat di Kelurahan Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan itu telah terjadi dugaan tindak pidana pembunuhan dan atau penganiayaan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia.

“Kemudian awalnya memang kejadian ini terjadi karena adanya perselisihan paham atau cekcok antara korban dengan tersangka ya korban dan tersangka ini merupakan bekerja di tempat yang sama berprofesi sebagai sekuriti," sebutnya.

Diungkapkannya, perselisihan dimulai tiga hari sebelum kejadian.

"Ini kemudian tiga hari sebelumnya mereka cekcok ada perkataan dari korban yang kemudian menyinggung perasaan dari sih tersangka atau pelaku yang disampaikan di depan teman-temannya hal ini kemudian membuat tersangka atau pelaku ini berniat untuk kemudian melakukan tindak pidana ini pembunuhan atau penganiayaan," ungkapnya.

BACA JUGA:Terkuak, Begini Motif Pelaku Penusukan Ustadz di Kebon Jeruk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: