Putri Irfan Hakim dan Saaih Halilintar Bertanding di Ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024

Putri Irfan Hakim dan Saaih Halilintar Bertanding di Ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024

Putri Irfan Hakim, Aissha Maydina Hakim mewakili Kontingen Provinsi DKI Jakarta dalam Cabor Berkuda di Ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Putri dari presenter Irfan Hakim, Aissha Maydina Hakim dan Saaih Halilintar dipastikan akan bertanding dalam acara Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 yang diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara. 

Aisha Maydina Hakim dan Saaih Halilintar akan bertanding dalam cabang olahraga yang berbeda di ajang PON 2024.

BACA JUGA:Pastikan Keandalan Listrik PON XXI Aceh-Sumut 2024, Begini Persiapan PLN

BACA JUGA:Luar Biasa, 1.142 Wartawan Siap Meliput PON XXI Aceh-Sumut 2024

Aisha Maydina Hakim akan bertanding pada cabang olahraga berkuda equestrian. Sedangkan, Saaih Halilintar cabor golf.

Aisha Maydina Hakim menjadi salah satu atlet mewakili wilayah Jakarta. Sementara, Saaih Halilintar untuk wilayah Banten.

Sebagai ayah, Irfan Hakim memberikan dukungan sepenuhnya kepada Aisha Maydina Hakim yang akan bertanding pada cabang olahraga berkuda Equestrian.

"Selamat berjuang untuk semua Atlet PON XXI yang diadakan di Aceh-Sumut. terutama untuk atlet kontingen DKI jakarta, semangaaat. Jakarta Datang, Jakarta Menang," kata Irfan Hakim, dikutip Minggu 1 September 2024.

Aisha Maydina Hakim juga mengumumkan kepada masyarakat Jakarta agar memberikan doa agar menyabet gelar juara nanti saat bertanding di pagelaran PON Aceh 2024.

BACA JUGA:Viral Video Mba Rara Lakukan Ritual Tolak Hujan di Aceh, PB PON Menentang Keras!

"Halo warga Jakarta, aku Aisah Hakim dari cabang olahraga berkuda equestrian, sembilan hari menuju Pekan Olahraga Nasional tahun 2024. Jangan lupa dukung saya ya, Jakarta Datang, Jakarta Menang, sukses Jakarta untuk Indonesia," ucap Aisha.

Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 akan dibuka secara resmi oleh Presiden RI Joko Widodo pada 9 September 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: