Dorong Pertanian Berkelanjutan, Milenial Petrokimia Gresik Gali Aspirasi dan Kampanyekan Pemupukan Berimbang di Sentra Bawang Putih Tawangmangu

Dorong Pertanian Berkelanjutan, Milenial Petrokimia Gresik Gali Aspirasi dan Kampanyekan Pemupukan Berimbang di Sentra Bawang Putih Tawangmangu

Program ini bertajuk “Maxpro Kolaborasi dengan EI Squad” --Petrokimia

Semakin menarik, tambahnya, EI Squad juga mengikuti permainan dengan 100 petani yang hadir.

BACA JUGA:Pasar Murah Bakal Digelar di 63 Titik di Jakarta Demi Stabilkan Harga Bawang Merah, Ini Lokasinya

Mereka membangun kedekatan bersama para pahlawan pangan tersebut dengan harapan untuk semakin memahami kebutuhan dan harapan mereka.

“Saya harap dengan cara informal bermain dan berbincang santai bersama di tepi area pertanian ini, bisa didapatkan komunikasi dua arah yang cair dan santai, sehingga keluhan dan masukan-masukan para petani akan lebih terbuka kepada kami,” ujar Rama.

EI Squad sendiri merupakan program pengembangan yang membentuk karyawan terpilih menjadi influencer yang aktif menyebarkan informasi positif tentang perusahaan.

Beberapa tugas utama EI Squad meliputi penyebaran informasi penting perusahaan kepada internal unit kerja serta menjadi representasi perusahaan dalam menyebarkan citra positif kepada audiens yang lebih luas.

BACA JUGA:Aduh! Harga Bawang Merah Melambung Tinggi, Rakyat Mulai Menjerit

Selain itu, EI Squad juga berperan sebagai support system dalam mitigasi dan penanggulangan krisis citra perusahaan.

“Media sosial telah menjadi platform penting dengan dampak signifikan dalam berkomunikasi. Hampir setiap pengguna smartphone memiliki akun media sosial yang dimanfaatkan untuk personal branding, mencari, maupun menyebarkan informasi. Perkembangan inilah yang kini kami optimalkan untuk membangun citra positif perusahaan melalui EI Squad. Dan kini, EI Squad hadir langsung untuk petani di Tawangmangu,” ujar Rama.

BACA JUGA:Harga Naik Gila-Gilaan, Pedagang Keluhkan Stok Terbatas Bawang Merah

Sementara itu, momen ini juga dioptimalkan oleh Petrokimia Gresik untuk memberikan sosialisasi dan mengedukasi para petani untuk bisa membedakan mana pupuk bersubsidi yang asli dan mana yang palsu.

Dengan demikian, para petani bawang putih yang juga terdaftar sebagai petani penerima pupuk bersubsidi tidak mudah tertipu dan bisa merasakan keandalan dari pupuk bersubsidi yang asli sebagai upaya untuk menjaga ketahanan pangan nasional.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: