Aldi Satya Mahendra Berbagi Ilmu di SMK Pertiwi Kuningan

Aldi Satya Mahendra Berbagi Ilmu di SMK Pertiwi Kuningan

Aldi Satya Mahendra Berbagi Ilmu di SMK Pertiwi Kuningan-Yamaha-

Termasuk R3 produk global produksi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang musim ini digunakannya di World Supersport 300.

"Popularitas Yamaha sebagai pabrikan yang konsisten berkiprah di dunia racing ditandai dengan beragam prestasi yang ditorehkan tim dan pembalap di berbagai ajang," ujar Fitri Agustadhi P, Chief Yamaha DDS 2.

"Di Indonesia juga mencetak pembalap-pembalap potensial yang membuktikan kejayaan Yamaha," tambahnya.

BACA JUGA:Rejeki Akhir Tahun, Balap di LFN HP969 Road Race Championship 2023, Aldi Satya Sabet Hadiah Rp 250 Juta

BACA JUGA:Mantap! Aldi Satya Mahendra Siap Tampil Semusim Penuh di WorldSSP 300 2024

"Hal ini juga menjadi daya tarik bagi generasi muda di SMK yang bahkan membuka eskul balap bekerjasama dengan Yamaha," ungkapnya.

"Seperti di SMK Pertiwi Kuningan, yang kali ini diberikan kesempatan istimewa mendapatkan ilmu langsung dari pembalap Yamaha Racing Indonesia, Aldi Satya Mahendra," jelasnya.

"Ini menjadi masukan inspiratif bagi para siswa untuk optimis terus mempelajari seputar dunia balap. Selain itu, turut disuguhkan teknik berkendara line up R Series yaitu R25 motor kompetitif yang kerap meraih kemenangan di ajang balapan," lanjut Fitri Agustin. 

"Dalam kesempatan ini juga, bekerjasama dengan SMK Pertiwi Kuningan, motor R25 racing dari Yamaha Racing Indonesia juga dipajang di booth di Pameran Pembangunan Kuningan Fair," tuturnya.

BACA JUGA:Pembalap Aldi Satya Mahendra Ajak Bikers Jambi Riding Bareng Yamaha All New R15 Connected

BACA JUGA:Duet Kakak Beradik Galang Hendra dan Aldi Satya Juara Yamaha Endurance Festival 2023 di Mandalika

Coaching clinic dan meet & greet bersama Aldi Satya Mahendra diikuti dengan antusias oleh para siswa SMK Pertiwi Kuningan. 

Pengalaman dari Aldi Satya Mahendra sangat bermanfaat membangun tekad buat kemajuan di dunia balap.

Aldi Satya Mahendra, pembalap asal Yogyakarta yang meraih kemenangan di seri 3 Misano World Supersport 300 musim 2024 dan seri Ceko 2023 saat berstatus pembalap wild card, menyebutkan dirinya senang bisa membagi pengalamannya kepada para siswa SMK Pertiwi Kuningan. 

"Saya merasakan semangat positif dari siswa-siswa SMK Pertiwi Kuningan yang menaruh minat luas dan punya rasa ingin tahu besar terhadap dunia balap khususnya mengenai Yamaha, ujdr Aldi Satya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: