GWM Indonesia Resmikan GWM Pasteur Sebagai Dealer Pertama di Jawa Barat

 GWM Indonesia Resmikan GWM Pasteur Sebagai Dealer Pertama di Jawa Barat

Great Wall Motors (GWM) Indonesia dengan bangga mengumumkan peresmian GWM Pasteur sebagai dealer pertama di Jawa Barat-GWM-

JAKARTA, DISWAY.ID - Great Wall Motors (GWM) Indonesia dengan bangga mengumumkan peresmian GWM Pasteur sebagai dealer pertama di Jawa Barat, berlokasi di Jalan Dr. Djunjunan No. 180, Sukajadi, Kota Bandung.

Dealer ini nantinya melayani 3S (Sales, Service, Spare Part) dan menjadi langkah strategis GWM dalam memperluas ekosistem New Energy Vehicle (NEV) di Indonesia dan untuk menghadirkan model NEV lebih dekat dengan masyarakat Kota Bandung.

"Kami sangat bangga dapat meresmikan dealer pertama kami di Bandung atau dealer GWM ketiga di Indonesia, sebuah kota yang memiliki potensi yang sangat besar untuk industri otomotif," ujar General Manager GWM Indonesia, Constantinus Herlijoso, dalam keterangan resminya pada Rabu 4 September 2024.

BACA JUGA:Abidzar Al Ghifari Blak-Blakan Ungkap Status Hubungan dengan Sintya Marisca

BACA JUGA:Link Live Streaming Misa Akbar Paus Fransiskus di GBK Hari Ini, Bisa Disaksikan Gratis

GWM Pasteur ini diketahui berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi dengan luas bangunan 1.050 meter persegi.

Dealer ini mampu menampilkan hingga tiga unit mobil di area display serta dilengkapi dengan enam stall di area service workbay.

Hal ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan, baik dalam memilih kendaraan maupun dalam layanan purna jual.

BACA JUGA:Selain Nikah Siri dengan Ria Ricis, Atta Halilintar Difitnah Gugat Cerai Aurel Hermansyah: Banyak yang Chat

BACA JUGA:Indonesia Alami Deflasi 4 Bulan Berturut-turut, Apa Penyebabnya?

"Dengan mendekatkan berbagai layanan kami kepada masyarakat Bandung, kami ingin meningkatkan pengalaman pelanggan dan memastikan akses yang lebih baik terhadap kendaraan-kendaraan inovatif kami. Peresmian dealer ini juga menandai langkah maju kami dalam memperluas jaringan dealer GWM di Indonesia, dengan target yang telah ditetapkan sebelumnya," kata Constantinus.

Seiring dengan upaya GWM Indonesia untuk terus memperkuat kehadirannya di Indonesia, dealer di Bandung ini akan menyediakan berbagai layanan yang komprehensif, termasuk penjualan, dukungan purna jual, dan layanan pelanggan, yang memperkuat komitmen GWM untuk menawarkan layanan berkualitas tinggi di setiap layanan.

BACA JUGA:Faisal Basri Tutup Usia Pagi Ini, Cuitan Terakhir di X Jadi Sorotan

BACA JUGA:Ancam Sebarkan Video Porno Ibu Korban, Pelaku Dibekuk Ditkrimsus PMJ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: