LPDB-KUMKM Expo 2024: Perkuat Kolaborasi, Dongkrak Ekonomi Melalui Koperasi

LPDB-KUMKM Expo 2024: Perkuat Kolaborasi, Dongkrak Ekonomi Melalui Koperasi

LPDB-KUMKM Expo 2024: Perkuat Kolaborasi, Dongkrak Ekonomi Melalui Koperasi--KUMKM

Melalui berbagai kegiatan yang diselenggarakan, LPDB-KUMKM berupaya untuk mensosialisasikan fungsi dan manfaat koperasi, serta memperkenalkan LPDB-KUMKM sebagai lembaga yang konsisten mendukung pengembangan koperasi melalui penyaluran dana bergulir yang mudah, murah, dan ramah.

“LPDB-KUMKM Expo 2024 bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung pertumbuhan koperasi di Indonesia. Melalui acara ini, kami ingin menunjukkan bahwa koperasi memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi tulang punggung perekonomian nasional. Kami juga ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama memajukan koperasi” tambah Supomo.

BACA JUGA:Optimalkan Produk UMKM Nasional dalam Rantai Pasok Bisnis, SIG Raih Lima Penghargaan PaDi Expo & Conference Award 2024

Supomo juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki, atas dukungan dan arahannya terhadap program-program strategis LPDB-KUMKM.

“Berkat dukungan Bapak Menteri Teten Masduki, LPDB-KUMKM dapat terus bertransformasi dan meningkatkan kinerja. Kami berharap ke depannya, LPDB-KUMKM dapat memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi pengembangan Koperasi dan UMKM di Indonesia,” tambah Supomo.

BACA JUGA:Optimalkan Produk UMKM Nasional dalam Rantai Pasok Bisnis, SIG Raih Lima Penghargaan PaDi Expo & Conference Award 2024

Supomo berharap agar seluruh insan LPDB-KUMKM dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja.

“Saya berharap seluruh pegawai LPDB-KUMKM dapat terus meningkatkan kinerja, integritas, profesionalisme, dan juga budaya kerja Berakhlak. Dengan begitu, LPDB-KUMKM dapat menjadi lembaga yang semakin solid dan terpercaya dalam mendukung pengembangan koperasi di Indonesia,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: