Fitur Instant Approval SEVA Berikan Kemudahan Kredit Mobil, Catatkan Lebih 5.300 Instant Approval Selama GIIAS 2024

Fitur Instant Approval SEVA Berikan Kemudahan Kredit Mobil, Catatkan Lebih 5.300 Instant Approval Selama GIIAS 2024

SEVA mencatatkan total 5.395 Instant Approval selama GIIAS 2024.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Astra Auto Digital (SEVA) menyediakan platform finance first yang dapat membantu para pelanggan mendapatkan mobil impian berdasarkan kemampuan finansial pelanggan.

Untuk mewujudkan hal tersebut, SEVA juga senantiasa didukung oleh produk otomotif serta layanan keuangan Astra.

Selain itu, SEVA terintegrasi dengan layanan pembiayaan terpercaya, yaitu: Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan asuransi kendaraan Garda Oto dari Asuransi Astra.

BACA JUGA:SEVA.ID Bikin Mudah Beli Mobil Baru

Salah satu bukti dari kerja keras SEVA adalah kesuksesannya dalam mencatatkan total 5.395 Instant Approval, 135% dari target di GIIAS Tangerang dan Surabaya 2024 atau meningkat 17% dibanding periode yang sama di tahun lalu sebanyak 4.618 Instant Approval.

Dengan kesuksesan tersebut, Presiden Direktur SEVA Handoko Liem menyatakan bahwa SEVA akan selalu berupaya untuk meningkatkan layanan, serta memberikan penawaran terbaik bagi konsumen.

"Harapannya, layanan dari SEVA dapat terus membantu konsumen untuk mendapatkan pengalaman pembelian mobil yang mudah, aman, nyaman dan #JelasDariAwal," ujar Liem dalam keterangan resminya pada Jumat 6 September 2024.

Pencapaian ini sendiri tidak lepas dari program “Hadiah Jutaan Jadi Kenyataan (Hajatan) SEVA di GIIAS” yang menawarkan hadiah undian menarik seperti logam mulia, motor, serta berbagai hadiah menarik lainnya bagi konsumen yang melakukan pemesanan mobil melalui SEVA di GIIAS 2024

Addis, salah satu pengunjung GIIAS Tangerang 2024 yang menggunakan aplikasi SEVA, mengaku merasa sangat terbantu dengan adanya fitur Instant Approval.

BACA JUGA:SEVA Umbar Cashback Hingga Rp2.5 Juta Bagi Pengunjung FIFGROUP 35th Localicious di GBK

"Tadi saya tinggal makan siang, eh ternyata sudah approved. Ini saya sedang dihubungi oleh tim SEVA untuk proses lebih lanjut," ungkapnya.

Tidak hanya Addis, salah satu pengunjung GIIAS Surabaya 2024 bernama Michelle juga menyampaikan bahwa penawaran dan promo yang ditawarkan oleh SEVA sangat menarik perhatian.

"Hadiah undiannya pun juga bikin saya penasaran, saya jadi lebih ingin beli mobil melalui SEVA," kata Michelle.

SEVA Catatkan Lebih 5.300 Instant Approval Selama GIIAS 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: