Garmin Luncurkan Bike Computer Edge 1050, Fitur Pintar untuk Komunitas Pesepeda

Garmin Luncurkan Bike Computer Edge 1050, Fitur Pintar untuk Komunitas Pesepeda

Garmin Indonesia meluncurkan Garmin Edge 1050, bike computer terbaru yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman bersepeda-Dok. Garmin Indonesia-

Garmin Edge 1050 juga dilengkapi dengan metrik kinerja premium yang memungkinkan pesepeda untuk berkendara dengan lebih cerdas. Fitur-fitur seperti pemantauan stamina secara real-time, panduan daya yang disesuaikan dengan data angin dan stamina, serta ClimbPro, yang memungkinkan pengendara untuk melihat rute menanjak atau menurun yang akan dilalui, memberikan informasi yang penting untuk meningkatkan strategi bersepeda dan performa di lapangan.

“Edge 1050 adalah paket lengkap bagi cyclist yang ingin meningkatkan performanya. Navigasi Garmin yang sudah terkenal akurat, ditambah dengan fitur group ride yang ditingkatkan, memungkinkan saya untuk menikmati setiap perjalanan dengan maksimal. Baik saat solo ride maupun group ride, Edge 1050 selalu siap menemani.” kata Benny Lim, Cycling Enthusiast yang ditemui di acara peluncuran Edge 1050 di SportsHub, Senayan, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: