Jessica Wongso Tampil Beda Pasca Keluar dari Penjara, Lebih Anggun dan Kalem

Jessica Wongso Tampil Beda Pasca Keluar dari Penjara, Lebih Anggun dan Kalem

Jessica Wongso Tampil Beda Pasca Keluar dari Penjara, Lebih Anggun dan Kalem---Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Terpidana kasus pembunuhan kasus kopi sianida, Jessica Wongso menarik banyak perhatian publik sesuai dirinya tampil beda secara keseluruhan.

Penampilan Jessica Wongso, muali dari rambut hingga pakaiannya terlihat sangat berbeda dari biasanya, yang membuat banyak orang kemudian terkesima.

Jessica Wongso menampilan model rambut yang tergerai rapih dengan pakaian cokelat muda ida berpose sangat kalem di depan kamera.

Selain itu Jessica Wongo berfoto dengan pengacaranya, Otto Hasibuan dan Hidayat Bostam yang setia menemaninya untuk melalui berbagai macam proses hukuman atas tewasnya Wayan Mirna Salihin.

BACA JUGA:Meski Bebas, Jessica Wongso Wajib Mengajukan Izin ke Bapas Jika Ingin Bepergian

Diketahui foto penampilan baru Jessica Wongso itu diunggah langsung oleh pengacaranya, Hidayat Bostam di akun Instagram pribadinya (@bostam237).

Hidayat Bostam memang kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan sang klien, saat sedang bersama melakukan berbagai macam kegiatan di luar.

Netizen yang melihat penampilan terbaru Jessica Wongso bahkan sampai ada yang mengiranya mirip sekali dengan penyanyi dagdut ternama asal Indonesia, Ayu Ting Ting.

Tak lupa beberapa komentar dukungan serta semangat yang disematkan oleh para netizen via akun Instagram @bostam237 agar Jessica Wongso dapat semangat berkativitas lagi seperti sediakala.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Cetak 901 Gol untuk Portugal, Beri Os Navegadores Kemenangan Atas Skotlandia

"Selamat membuka lembaran baru Jessica, perjalananmu masih panjang dan saya yakin kamu ke depan akan semakin sukses dan berkarya lebih cemerlang.. Sehat2 Jes, jangan pernah lupa dengan orang2 yg sudah berjuang untuk kebebasanmu," ungkap netter.

"Jaga jessica baik baik pak, jangan biarkan dia terjebak lagi sama orang jahat," sahut netizen lain.

"kak kes lebih baik jangan punya sosmed dulu. karena penghuni bumi tidak lagi seperti tahun sebelum 2016," tutur netizen.

"Om sering" up fto Jessica ya om bila perlu IG'nya jess apa tiktok kasi tau dong om," tukas yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: