Timnas Australia Berikan Coaching Clinic Siswa Perguruan Islam Al Syukro Universal Dompet Dhuafa

Timnas Australia Berikan Coaching Clinic Siswa Perguruan Islam Al Syukro Universal Dompet Dhuafa

Timnas Australia (Socceroos) menyempatkan diri untuk mengunjungi Perguruan Islam Al Syukro Universal Dompet Dhuafa, di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten--Dompet Dhuafa

TANGERANG, BANTEN - Di sela jadwal pertandingan melawan Indonesia, Timnas Australia (Socceroos) menyempatkan diri untuk mengunjungi Perguruan Islam Al Syukro Universal Dompet Dhuafa, di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, sekaligus akan memberikan coaching clinic sepakbola kepada para siswa pada Selasa 10 September 2024. 

Direktur Perguruan Islam Al Syukro Universal Dompet Dhuafa, Cici Kurniasih, menyambut hangat kunjungan Socceroos bersama Kedutaan Besar Australia tersebut.

Menurut Cici dalam rilisnya Minggu, 8 September 2024, ini merupakan penguatan hubungan bilateral di bidang pendidikan antara Indonesia dengan Australia dalam Bridge School Partnership Program. 

BACA JUGA:Dompet Dhuafa Gulirkan Generator & Renovasi Rumah Sakit Kamal Adwan di Palestina

"Atau Program Kemitraan Sekolah BRIDGE (Building Relationships through Intercultural Dialogue and Growing Engagement,” katanya.

Dalam kunjungan ke Perguruan Islam Al Syukro Universal Dompet Dhuafa, tim Socceroos akan didampingi Kristopher Maslin (first secretary dari Kedubes Australia Jakarta).

Ikut juga tim Asia Education Foundation, Gema Simon dari Matilda team dan Tom Engelhardt sebagai  International Partnership Manager of Australian Football.

Seperti diketahui, Timnas Australia atau The Socceroos Team sedang berada di Jakarta untuk bertanding melawan timnas Indonesia pada pertandingan kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

BACA JUGA:Junjung Tinggi Amanah Donatur, Dompet Dhuafa Raih Penghargaan sebagai Brand Terpopuler 2024

Pertandingan tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB. 

Sebelum bertanding, pada Selasa pagi,  Socceroos yang diwakili oleh salah satu pemain bintangnya yaitu Joshua Kennedy akan memberikan coaching clinic kepada murid-murid Perguruan Islam Al Syukro Universal Dompet Dhuafa.

Coaching ini terbuka untuk diikuti oleh siswa maupun siswi.

Program Manager BRIDGE School Partnership Program, Deborah Fransisca, mengatakan bahwa kunjungan Socceroos merupakan apresiasi Australia kepada Perguruan Islam Al Syukro Universal Dompet Dhuafa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: