Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia, Saatnya Thom Haye Cs Balas Dendam!

Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia, Saatnya Thom Haye Cs Balas Dendam!

Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia, Saatnya Thom Haye Cs Balas Dendam!-@bankmandiri-Instagram

BACA JUGA:Shin Tae-yong Tak Peduli Perbandingan Ranking Indonesia dengan Australia: Kami Tidak Akan Menyerah

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Australia akan menjadi pertemuan ke-20 di level internasional, tapi Australia untuk saat ini lebih unggul dalam statistik head to head dengan mencatat 15 kemenangan dari 19 pertemuan yang telah dilakukan.

Akan tetapi pada Kualifikasi Piala Dunia 1982, Timnas Indonesia berhasil mencatatkan satu-satunya kemenangan mereka atas Socceroos dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan dicetak oleh Risdianto pada menit ke-88.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada babak 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim Bin Hamad, Al Rayyan pada 28 Januari 2024. Pada pertandingan tersebut, Australia berhasil menang dengan skor telak 4-0.

Meskipun hasilnya tidak sesuai harapan, Timnas Indonesia tetap memberikan perlawanan yang gigih dan berusaha semaksimal mungkin.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Australia di Jakarta, Wajib Merapat!

Perjalanan Timnas Indonesia dan Australia dalam arena sepak bola internasional terus berlanjut, dengan harapan untuk terus berkembang dan meningkatkan prestasi.

Pertandingan-pertandingan mereka tidak hanya menjadi ajang persaingan, tetapi juga menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan atlet sepak bola kedua negara.

JADWAL DAN LINK LIVE STREAMING INDONESIA VS AUSTRALIA

- Selasa, 10 September 2024

- KickOFF: 19.00 WIB

- Live RCTI/Vision+

- Link Streaming [ KLIK DI SINI ]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: