Baim Alkatiri Bongkar Aib Ayah Kandung ke Publik, 'Aku Udah Mual sama Tingkahnya!'

Baim Alkatiri Bongkar Aib Ayah Kandung ke Publik, 'Aku Udah Mual sama Tingkahnya!'

Baim Alkatiri Bongkar Aib Ayah Kandung ke Publik, 'Aku Udah Mual sama Tingkahnya!'-instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Baim Alkatiri mengungkapkan alasan mengapa akhirnya memilih untuk membongkar aib ayah kandungnya sendiri ke publik.

Pasalnya, selama ini Baim Alkatiri merasa muak dengan tingkah ayahnya. Bahkan, Baim lelah karena harus menjalani hidup tanpa dinafkahi oleh ayahnya.

BACA JUGA:Tega! 2 Rumah Baim Alkatiri Dijual Sang Ayah dari Honor Syuting: Aku Gak Ngerasain

BACA JUGA:Nikita Mirzani Keceplosan Sebut Baim Wong Calon Duda: Kapan Officialnya?

"Aku udah capek, aku udah mual sama tingkah ayah, aku udah muak harus ngelakuin kewajiban dia sebagai ayah, aku udah muak nutupin semuanya," ujar Baim Alkatiri, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 11 September 2024.

Lebib lanjut, Baim Alkatiri mengaku jika pihak saudara dari ayah kandung sampai menghubunginya usai mengumbar aib ke hadapan publik.

Bahkan, pihak keluarga ayah kandungnya sampai memberikan peringatan kepada Baim Alkatiri karena diakuinya sang ayah baru mendapat pekerjaan.

BACA JUGA:Baim Wong Bongkar Sumber Komplotan Penipu yang Sering Catut Namanya

BACA JUGA:Ayah Baim Wong Ternyata Sempat Jatuh Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit

"Tadi aku udah buka mulut begini saudara semuanya bingung, keluarga semua telepon aku dan yang mereka mikirin itu 'ayah lu tuh baru kerja, bapakmu baru kerja takutnya dideportasi gini gini'," ucap Baim Alkatiri.

Sebelum mengumbar seluruh aib ayah kandungnya, Baim Alkatiri selama ini tidak ada yang membantu oleh saudara selain kakeknya.

Bahkan, jika belum ada pertanggungjawaban dari pihak keluarga ayah kandungnya, Baim Alkatiri mengancam akan membongkar seluruh aib yang belum diungkapkan selama ini ke publik.

BACA JUGA:Disambut Antusias Warga Grobogan, Baim Wong Kode Maju di Pilgub 2024

BACA JUGA:Ayah Baim Wong Dirawat di RS, Paula Verhoeven Belum Jenguk karena Lagi Sibuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: