Daewoong Group Gelar Pelatihan Penanganan Masalah Tulang Belakang Menggunakan L’DISQ, Tak Perlu Lagi Pembedahan

Daewoong Group Gelar Pelatihan Penanganan Masalah Tulang Belakang Menggunakan L’DISQ, Tak Perlu Lagi Pembedahan

Para profesional medis Indonesia berpartisipasi dalam program yang digelar oleh Daewoong Group memperoleh pengetahuan mendalam tentang prosedur tulang belakang minimal invasif melalui pengamatan langsung dan studi kasus operasi. -dok disway-

JAKARTA, DISWAY.ID – Meningkatkan keprofesionalan dokter di Tanah Air, Daewoong Group yang diwakili oleh CGBio (CEO Hyun-seung Yu) dan Innosys (CEO Ju-mi Chung), menyelenggarakan program pelatihan bagi para profesional medis Indonesia tentang bedah tulang belakang minimal invasif menggunakan perangkat L’DISQ.

CGBio adalah perusahaan dengan spesialis pengobatan regeneratif yang memanfaatkan teknologi biomaterialnya untuk menjalankan bisnis di berbagai bidang termasuk tulang belakang, bedah, perawatan luka, dan estetika. 

Sedangkan Innosys adalah perusahaan yang meneliti, mengembangkan, dan memproduksi implan ortopedi seperti perangkat fiksasi tulang belakang dan implan logam, dan terkenal karena mengembangkan L'DISQ, perangkat perawatan nyeri tulang belakang.

BACA JUGA:Ketua KPK Sementara Mengaku Temukan Mobil Harun Masiku 

BACA JUGA:Sinopsis Film Death Race 3: Inferno di Bioskop Trans TV Hari Ini 12 September 2024

Program edukasi ini dirancang untuk mentransfer teknologi medis Korea yang canggih kepada dokter bedah ortopedi Indonesia, dengan tujuan untuk meningkatkan tingkat perawatan penyakit tulang belakang di Indonesia dan berkontribusi pada peningkatan kesehatan masyarakat Indonesia. 

Innosys dan CGBio secara aktif mendukung para profesional medis Indonesia untuk secara efektif menerapkan pengetahuan yang telah mereka pelajari di negara asal mereka melalui program pendidikan berkualitas tinggi.


Daewoong Group yang diwakili oleh CGBio (CEO Hyun-seung Yu) dan Innosys (CEO Ju-mi Chung), menyelenggarakan program pelatihan bagi para profesional medis Indonesia tentang bedah tulang belakang minimal invasif menggunakan perangkat L’DISQ.-Innosys-

Bekerja sama dengan Rumah Sakit Hando, pelopor dalam prosedur tulang belakang tingkat lanjut, CGBio telah menyelenggarakan program pelatihan observasional yang memanfaatkan L’DISQ dari Innosys, perangkat perawatan nyeri tulang belakang terarah yang menggunakan mikroelektroda. 

Para profesional medis Indonesia berpartisipasi dalam program ini, memperoleh pengetahuan mendalam tentang prosedur tulang belakang minimal invasif melalui pengamatan langsung dan studi kasus operasi. 

BACA JUGA:Geger Bayi Perempuan Ditemukan di Warung Nasi Bekasi Utara: Terdengar Tangisan Keras

BACA JUGA:Geger Bayi Perempuan Ditemukan di Warung Nasi Bekasi Utara: Terdengar Tangisan Keras

Khususnya, mereka menyaksikan secara langsung bagaimana pasien yang sebelumnya memerlukan operasi kini dapat merasakan pereda nyeri melalui perawatan non-bedah.

L’DISQ adalah alat perawatan nyeri tulang belakang terarah pertama di dunia yang dirancang untuk mengobati nyeri punggung bawah dan nyeri kaki yang disebabkan oleh herniasi diskus akibatpeningkatan tekanan intradiskus. 

Dengan memasukkan kanula setebal 1 mm melalui kulit dan mengarahkan jarum yang dapat diarahkan ke diskus yang mengalami herniasi, alat ini memberikan energi plasma frekuensi tinggi yang tepat untuk mengangkat jaringan diskus yang ditargetkan secara selektif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: