Magic Maxi Yamaha Day Toraja, 'Membius' Para Bikers Yamaha di Sulsel

Magic Maxi Yamaha Day Toraja, 'Membius' Para Bikers Yamaha di Sulsel

Magic Maxi Yamaha Day Toraja, 'Membius' Para Bikers Yamaha di Sulsel-Yamaha-

BACA JUGA:Intip Keseruan Ngabuburide MAXi Yamaha dan CSR di Bogor

BACA JUGA:Line Up Maxi Yamaha Jadi Favorit Pengunjung di IMOS+ 2023

Sesampaianya di sana, peserta langsung disambut dengan keindahan alam tanah Toraja yang menyajikan jajaran pegunungan Enrekang, Rantekombola serta Latimojong. 

Maka tidak heran jika event Maxi Yamaha Day Toraja ini, dapat dinobatkan sebagai lokasi tertinggi selama event Maxi Yamaha Day pernah digelar sejak tahun 2018 silam.

Acara kemudian dilanjutkan dengan seremoni pembukaan yang menampilkan tarian khas Sulawesi Selatan serta games komunitas yang menguji kekompakan diantara para member. 

Tidak hanya itu, lomba modifikasi yang menampilkan jajaran skutik Maxi Yamaha hasil rombakan para modifikator lokal juga turut mewarnai lokasi cara. 

Di malam hari guna meningkatkan suasana keakraban, digelar pula kegiatan api unggun dan pesta BBQ sembari diiringi lantunan musik dari atas panggung. 

BACA JUGA:Rangkaian MAXI Yamaha Day di Sumatera Utara: Ratusan Benih Ikan Mas Dilepas ke Danau Toba

BACA JUGA:Maxi Yamaha Day 2023 Pecahkan Rekor Baru di Geosite Sipinsur Danau Toba: 'Ini Jadi Bukti!'

Apresiasi tinggi terhadap penyelenggaraan event Maxi Yamaha Day di area Sulsel pun banyak berdatangan dari para peserta yang turut ambil bagian. Seperti halnya yang disampaikan oleh Iwan, salah satu komunitas yang turut hadir dalam acara.

“Alhamdulillah ini yang keempat kalinya saya hadiri MAXI Yamaha Day di area Sulsel, dan sejauh ini event di Lolai, Toraja inilah yang paling berkesan. Karena secara jarak touring sangat jauh, dari Maksaar kita 8 jam perjalanan.”

“Tapi serunya kita dikasih kesempatan touring dengan NMAX “TURBO” bareng teman-teman media jadi lebih terasa brotherhood-nya. Lokasi event juga sangat indah dan nuansanya sangat kental dengan nuansa budaya Toraja, ini baik untuk promosi destinasi wisata unggulan di Sulsel,” imbuhnya.

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2024 dengan konsep Ride & Camp selanjutnya akan berlanjut ke wilayah Singkawang pada 14 – 15 September mendatang. 

Bagi para biker Maxi Yamaha yang ada di sekitar Kalimantan Utara, ayo segera siapkan diri dan kendaraanmu untuk bergabung merasakan sensasi keseruan Maxi Yamaha Day di tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: