Stefan William Ungkap Alasan Ogah Tanggapi Sindiran Celine Evangelista: Saya Mikirin Anak

Stefan William Ungkap Alasan Ogah Tanggapi Sindiran Celine Evangelista: Saya Mikirin Anak

Stefan William respons sindiran Celine Evangelista--Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Stefan William blak-blakan ogah menanggapi sindiran yang dilontarkan oleh mantan istrinya, Celine Evangelista di media sosial.

Rupanya, ada alasan mengapa Stefan William ogah menanggapi sindiran Celine Evangelista lantaran menjaga perasaan anak-anaknya.

"Cuma mau ngejelasin sedikit aja mungkin kenapa selama ini saya diam karena saya mikirin anak itu yang pertama," ujar Stefan William ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 13 September 2024.

BACA JUGA:Celine Evangelista Murka Stefan William Cuma 2 Kali Ketemu Anak, Itupun Pas Nyaleg

Tak hanya itu, Stefan William juga khawatir jika sindiran Celine Evangelista akan memunculkan sejumlah aib lainnya yang terbongkar di media sosial.

"Dan nanti mungkin di sosial media ada omongan lain lagi akan berlanjut terus-terusan membahas pribadi dan privasi orang," ucap Stefan.

BACA JUGA:Celine Evangelista Beberkan Sikap Stefan William saat Diminta Biayai Sekolah Anak, Malah Diblokir Kontaknya

Stefan William kemudian menegaskan bahwa dirinya bukan tipikal orang yang suka membahas masalah pribadinya ke publik.

"Ya mungkin wartawan disini karena kerjaan kali ya, saya menghargai itu dan mungkin kalo saya udah ngomong begini akan ada lagi yang ngomong tapi kan hampir semua orang di entertain membahas pruvasi dan pribadi," ujar Stefan William.

BACA JUGA:Celine Evangelista Terciduk Sholat Subuh di Rumah Raffi Ahmad, Netizen: Sudah Mualaf?

"Ya, tapi orang-orang itu kan beda. Ada yang mau cerita masalah pribadi, ada yang enggak. Ya mungkin saya salah satunya nggak mau bongkar apa apa," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: