Kejagung Bantah Celine Evangelista Punya Hubungan Spesial dengan Jaksa Agung

Kejagung Bantah Celine Evangelista Punya Hubungan Spesial dengan Jaksa Agung

Celine Evangelista beri klarifikasi soal hubungannya dengan Jaksa Agung hingga menyapa dengan panggilan Papa, Jumat 3 November 2023-Dok. Kejagung-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kejaksaan Agung (Kejagung) merespon pernyataan terdakwa kasus korupsi bernama Amalia Sabara (Amel) yang menyebut-nyebut nama artis Celine Evangelista dan Jaksa Agung ST Burhanuddin serta panggilan 'papa'.

Kapuspenkum Kejagung, Ketut Sumedana mengatakan jika artis Celine Evangelista memiliki kedekatan secara kekeluargaan dengan keluarga istri dari Jaksa Agung yakni Sruningwati Burhanuddin dan anak perempuannya.

BACA JUGA:Heboh Artis Celine Evangelista Disebut Punya Koneksi ke 'Papa' dalam Persidangan Kasus Korupsi Tambang di Sultra, Ini Kata Kejagung

"Bahwa benar artis Celine Evangelista memiliki kedekatan secara kekeluargaan dengan keluarga istri dari Jaksa Agung, yakni Sruningwati Burhanuddin dan anak perempuannya," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Ketut Sumedana dalam keterangan tertulis, Jumat, 3 November 2023.

Bahkan, kata Ketut, dalam setiap acara kunjungan kerja di daerah, Ibu Sruningwati Burhanuddin beberapa kali mengajak Celine Evangelista untuk mengisi acara sebagai MC.

BACA JUGA:Marshel Widianto Punya Anak dari Hasil Hubungannya dengan Cesen, Diam-diam Celine Evangelista Beri 'Tanda' Ini

Ketut menyebut istri Jaksa Agung sudah menganggap Celine sebagai anak.

"Dalam beberapa kesempatan Celine Evangelista sering mendapat undangan untuk mengisi acara keluarga di rumah dinas Jaksa Agung," ungkapnya.

"Saudara Celine Evangelista juga pernah mengisi acara sebagai MC di acara PERSAJA Charity Concert yang dihadiri oleh Jaksa Agung," sambungnya.

BACA JUGA:Bocoran Celine Evangelista, Pemicu Marshel Widianto Nggak 'Nafsu' saat Berduaan Dibongkar: Udah Tidur Aja

Ketut mengatakan Jaksa Agung ST Burhanuddin selalu memerintahkan untuk menindak tegas siapa pun yang terlibat dalam tindak pidana. Termasuk, katanya, jika kasus itu menyangkut internal Kejaksaan.

"Menanggapi adanya praktik pemerasan yang mengatasnamakan Jaksa Agung dalam perkara tambang di Sulawesi Tenggara, Jaksa Agung ST Burhanuddin memerintahkan siapa pun yang terlibat agar ditindak tegas, termasuk dari pihak internal," kata Ketut.

BACA JUGA:Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu Liburan Bersama, Ada Kedekatan?

Sebelumnya, Nama Celine Evangelista ikut terseret dalam kasus korupsi tambang di WIUP PT Antam, Blok Mandiono, Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sutra).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: