Kejagung Bantah Celine Evangelista Punya Hubungan Spesial dengan Jaksa Agung

Kejagung Bantah Celine Evangelista Punya Hubungan Spesial dengan Jaksa Agung

Celine Evangelista beri klarifikasi soal hubungannya dengan Jaksa Agung hingga menyapa dengan panggilan Papa, Jumat 3 November 2023-Dok. Kejagung-

Terseretnya nama Celine setelah Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan 4 saksi dari 3 penyidik Kejati Sultra dan istri Andi Andriansyah (AA) selaku tersangka. Dalam sidang tersebut menampilkan pengakuan dari terdakwa Amelia Sabara.

Amelia Sabara merupakan terdakwa kasus menghalangi penyidikan dugaan korupsi pertambangan ore nikel di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Antam di Blok Mandiodo, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.

BACA JUGA:Bukan Dengan Marshel, Celine Evangelista Justru Keciduk Liburan Bareng Pria Ini! 'Peletnya Udah Luntur?'

Dalam persidangan itu, ia mengakui memberikan sejumlah uang kepada Celine yang kemudian diteruskan kepada Jaksa Agung ST Burhanuddin yang ia sebut sebagai 'Papa'.

"Dari uang Rp 3 miliar itu saya berikan kepada artis Celine Evangelista sebesar Rp500 Juta. Dan itu atas inisiatif sendiri," ujar Amelia

"Kemudian saya sampaikan kepada Celine agar disampaikan kepada Jaksa Agung soal kasus yang dialami AA. Tapi Celine saat itu mengaku belum tahu soal kasus itu. Tapi dia janji akan sampaikan sama Papa," jelasnya.

BACA JUGA:Celine Evangelista Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Marshel Widianto: Kita Memang Saling Sayang...

“Setelah itu, saya memberikan alasan lain pada istri AA bahwa Celine sudah telepon Papa (Jaksa Agung),” sambungnya.

Kemudian Majelis Hakim mempertanyakan siapa seseorang dibalik sebutan 'Papa.'

"JA (Jaksa Agung) yang mulia," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: