Long Weekend Maulid Nabi, 70 Ribu Tiket Whoosh Ludes Terjual

Long Weekend Maulid Nabi, 70 Ribu Tiket Whoosh Ludes Terjual

Long Weekend Maulid Nabi, 70 Ribu Tiket Whoosh Ludes Terjual-Dok.KCIC-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Menyambut Long Weekend dalam rangka Maulid Nabi Muhammad, KCIC siap mengoperasikan 48 perjalanan Whoosh setiap harinya.

Total terdapat ketersediaan tempat duduk sebanyak 115.392 untuk perjalanan Whoosh masa long weekend mulai tanggal 13 s.d 16 September 2024.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa menyampaikan, peningkatan sudah mulai terlihat pada Jumat 13 September 2024, mayoritas okupansi dari kereta Whoosh yang beroperasi mencapai 98 persen.

BACA JUGA:Strategi Industri Pertambangan Hadapi Tantangan Efiensi Menuju Net Zero Emission 2060

BACA JUGA:Kemenag Masih Buka Pendaftaran CPNS 2024, Terakhir HARI INI!


Long Weekend Maulid Nabi, 70 Ribu Tiket Whoosh Ludes Terjual-Dok.KCIC-

"Per hari sabtu ini tiket yang sudah terjual sudah mencapai sekitar 70 ribu tempat duduk untuk perjalanan tanggal 13 s.d 16 September, jumlah tersebut akan terus bertambah mengingat penjualan tiket masih terus berlangsung," ujar Eva.

Eva menambahkan, masyarakat dapat segera melakukan pemesanan tiket di aplikasi Whoosh, Web KCIC, dan seluruh channel pemesanan resmi KCIC lainnya.

Adapun KCIC sangat menyarankan masyarakat melakukan pemesanan tiket melalui jalur online, salah satu nya melalui aplikasi Whoosh untuk memudahkan proses pembatalan atau perubahan jadwal perjalanan Whoosh.

Hingga saat ini, aplikasi Whoosh sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali, menjadikannya salah satu platform pemesanan tiket kereta yang paling populer.

Melalui aplikasi Whoosh, penumpang dapat memanfaatkan berbagai kemudahan, salah satunya adalah fasilitas pembatalan dan ubah jadwal secara online.

BACA JUGA:Wujudkan Masa Depan Transportasi Ramah Lingkungan, Menko Airlangga Dorong Penggunaan Kendaraan Listrik

BACA JUGA:INDEF Minta Pembatasan Pertalite di Pertimbangkan Lagi: Mengurangi Daya Beli Masyarakat

Pengembalian dana pembatalan akan dilakukan di hari yang sama dengan waktu pembatalan dilakukan. Sebelumnya untuk proses pembatalan tiket dana pengembalian akan dikirim paling cepat dengan proses 30 hari kerja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: