Suswono Tanda Tangani Kontrak Politik dengan Barista dalam Pertemuan di Jakarta

Suswono Tanda Tangani Kontrak Politik dengan Barista dalam Pertemuan di Jakarta

Suswono Tanda Tangani Kontrak Politik dengan Barista dalam Pertemuan di Jakarta-Disway/Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon Wakil Gubernur Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Suswono, bertemu dengan Barisan Relawan Ridwan-Suswono untuk Jakarta (Barista) di Green Cafe Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu, 15 September 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Suswono menjawab berbagai pertanyaan dari warga dan menandatangani kontrak politik dengan Barista.

BACA JUGA:KIM Pertimbangan Ahmad Riza Patria sebagai Ketua Timses RK-Suswono

BACA JUGA:RK-Suswono: Nasihat Sutiyoso Akan Membantu Tangani Masalah Jakarta

"Tadi kan ada kontrak politik yang saya tandatangani sebagai bagian dari aspirasi dari komitmen Barista. Ini adalah anak-anak muda dari seluruh perwakilan 6 kota dan kabupaten Kepulauan Seribu," katanya menjawab pertanyaan peserta.

Suswono menilai kontrak politik sebagai hal yang positif karena menyerap aspirasi dalam perjanjian tertulis.

Ia berjanji akan segera menunaikan janji politiknya jika terpilih, dan menyebutkan bahwa kontrak tersebut akan diselesaikan secara bertahap.

BACA JUGA:Suswono Usulkan Pemanfaatan CSR untuk Jakarta dengan Model Era Ahok

BACA JUGA:Viral Isu Gerakan Coblos 3 Paslon di Pilkada Jakarta, Suswono Angkat Bicara

"Tugas Barista akan kolaborasi dengan Ridwan Kamil-Suswono serta relawan lainnya untuk memenangkan Pilkada Jakarta," katanya.

Suswono juga mengakui adanya dukungan dari berbagai relawan, termasuk deklarasi dukungan dari BAPERA dan BRAS, yang diharapkan dapat membantu pemenangan pasangan RIDO dalam Pilkada ini.

"Jadi nanti akan disinergi, apalagi di kalangan pemuda ini dengan membagi tugas, dengan membagi peran wilayah-wilayah, saya yakin jadi akan meringankan beban untuk pemenangan," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: