5 Rekomendasi Petualangan Kuliner di Riyadh, Surganya Aroma Rempah Arab Saudi

5 Rekomendasi Petualangan Kuliner di Riyadh, Surganya Aroma Rempah Arab Saudi

Rekomendasi kuliner Riyadh--Istimewa

5. Bersantap ala Selebriti di Tatel

Rasakan kemewahan dunia kuliner Saudi di Tatel Riyadh. Tempat yang cukup populer ini terletak di Bujairi Terrace yang menawan di Diriyah, tepat bersebelahan dengan Situs Warisan Dunia UNESCO At-Turaif.

Tatel Riyadh terkenal dengan fine dining Spanyolnya yang luar biasa, dan mampu menarik berbagai selebriti dunia seperti Cristiano Ronaldo dan Rafael Nadal. Tempat ini terkenal dengan haute cuisine, mocktail kreatif, musik live, dan hiburan harian lainnya.

Bersantap di Tatel lebih dari sekadar menikmati hidangan yang nikmat. Restoran ini mampu memberikan pengalaman yang membawa Anda menyelami warisan gastronomi Spanyol yang kaya.

Hidangan khas seperti Gazpacho yang segar dan Cecina Iberia yang lezat adalah pilihan menu utama disana. Mereka juga menawarkan berbagai pilihan seafood segar seperti gurita dan tuna merah yang disiapkan dengan teknik tradisional Spanyol. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk mencicipi cheesecake Tatel yang terkenal, sambil merasakan sambutan hangat khas Saudi yang membuat setiap kunjungan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Dengan berbagai pilihan kuliner yang beragam, mulai dari hidangan tradisional Saudi hingga sajian internasional kelas dunia, Riyadh mengundang Anda untuk memulai perjalanan gastronomi yang tak tertandingi.

PIlihan Visa untuk Wisatawan

Untuk membuat perjalanan kuliner Anda semakin mudah, Saudi menawarkan berbagai pilihan visa. Program eVisa kini mencakup 66 negara, dengan persetujuan langsung untuk wisatawan Indonesia yang memegang visa UK, US, atau Schengen.

Selain itu, Visa Singgah juga memungkinkan wisatawan yang menggunakan Saudia dan Flynas untuk menikmati hingga 96 jam di Saudi — ideal untuk perjalanan singkat atau beristirahat di antara penerbangan. Perjalanan ke Saudi dari Indonesia juga menjadi lebih mudah dengan penerbangan langsung dari Jakarta yang dioperasikan oleh Garuda Indonesia, Saudia Airlines, dan Lion Air.

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: