Tampang Terduga Pelaku Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman: Sudah Jadi Tersangka!

Tampang Terduga Pelaku Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman: Sudah Jadi Tersangka!

Tampang 'IS' tersangka pembunuhan Nia Kurnia Sari gadis penjual gorengan di Padang Pariaman, Sumatera Barat-X/neVerAl0nely-

PARIAMAN, DISWAY.ID - Terduga pelaku pembunuhan gadis penjual gorengan di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, yang ditemukan warga di daerah Padang Kabau, Kecamatan Kayu Tanam, Padang Pariaman, mulai terkuak

Kini, terduga pelaku berinisial IS telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Padang Pariaman.

BACA JUGA:Identitas Pelaku Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman Diungkap Kepolisian, Netizen: Kok Kayak Ada yang Aneh?

BACA JUGA:KemenPPPA Kecam Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman

Berdasarkan laporan warga, pada pagi tadi sekitar pukul 05.40 WIB, warga setempat sempat melihat sosok terduga pelaku berada di sebuah pondok di kawasan Padang Kabau. 

Saat ditemukan, IS hanya hanya mengenakan celana tanpa baju. Namun, pelaku berhasil melarikan diri sebelum warga atau pihak berwenang dapat menangkapnya.

“Saya melihat pelaku di pondok hanya memakai celana tanpa baju. Kami langsung melaporkan ke polisi,” kata Masrianto, salah satu warga yang menyaksikan kejadian tersebut, Senin 16 September 2024. 

Terkini, aparat kepolisian dari Polres Padang Pariaman dan didukung bantuan warga serta anjing pelacak terus melakukan pengepungan dan pencarian di sekitar area tersebut.

IS yang tampangnya dikuliti netizen, diketahui sudah buron sejak Minggu, 6 September lalu.

Kabar itu turut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, Iptu AA Reggy. Reggy menyatakan pihaknya terus melakukan pengejaran yang  selama beberapa hari. 

BACA JUGA:Penjual Pempek di Cilincing 2 Kali Cabuli Bocah Laki-laki, Terancam Penjara 15 Tahun

BACA JUGA:Penjual Pempek di Cilincing Cabuli Bocah Laki-laki Saat BAB, Korban Diancam dan Dipaksa Oral Seks

Pengejaran itu menemui titik terang dan usai pagi tadi warga melaporkan upaya penangkapan pelaku semakin intensif.

“Pelaku IS sudah menjadi target pencarian setelah identitasnya terungkap dalam kasus pembunuhan brutal terhadap seorang gadis penjual gorengan berinisial NKS. Diduga pelaku pembunuhan dan pemerkosaan NKS,” kata AA Reggy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: