Identitas Pelaku Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman Diungkap Kepolisian, Netizen: Kok Kayak Ada yang Aneh?

Identitas Pelaku Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman Diungkap Kepolisian, Netizen: Kok Kayak Ada yang Aneh?

Dalam tas pelaku kepolisian menemukan beberapa barang bukti, seperti selimut, senjata dan KTP orang tua pelaku serta sebuah dompet.-dok disway-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pada hari kelima tewasnya gadis penjual gorengan di Kayu Tanam, pihak kepolisian mengungkapkan fakta baru.

Identitas pelaku pembunuhan gadis penjual gorengan di Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman diungkap kepolsian dan mengatakan bahwa pelaku mesih dalam pengejaran.

Selain itu, pihak kepolisian mengungkakan bahwa pihaknya juga menemukan tas yang diduga merupakan milik pelaku.

BACA JUGA:Bangun Rumah Sendiri Kena Pajak 2,4%, Ekonom INDEF Khawatir Daya Beli Bakal Terdampak

BACA JUGA:Hari Ini Ragunan dan TMII Tetap Buka Meski Libur Maulid Nabi 16 September 2024

Saat ditemukan pada Minggu 15 September, di dalam tas tersebut terdapat beberapa barang bukti, seperti selimut, senjata dan KTP orang tua pelaku serta sebuah dompet.

Dalam sebuah video yang beretas terlihat pihak kepolisian tengah menggeledah sebuah tas yang diduga milik pelaku.

Diketahui bahwa Nia Kurnia Sari yang merupakan penjual gorengan ditemukan dalam keadaan tewas dan terkubur di area kebun jagung.

Disebutkan bahwa korban juga mengalami rudapaksa sebelum akhirnya dibunuh oleh pelaku.

BACA JUGA:Kode Redeem FF Hari Ini 16 September 2024, Borong Skin-Diamond Terbaru

BACA JUGA:Manfaatkan AI, Pengembangan Museum Makin Modern dengan Digital Twin

Sebelum penemuan mayatnya, dilaporkan bahwa Nia hilang sejak Jumat 6 September setelah berjualan gorengan keliling di Korong Pasa Surau, Guguak, Kayu Tanam.

Untuk mengungkap kasus ini, Polda Sumbar mengatakan bahwa pihaknya telah membentuk tim khusus untuk mengejar pelaku dan berhasil mengantongi identitas pelaku nyang disebutkan bernama Indra Septiarman berusia 26 tahun.

Menurut pihak kepolisian, Indra Septiarman merupakan warga Korong  Pasa Surau Kayu Tanam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: