Dua Bulan Meluncur, eCanter Sabet Penghargaan Bergengsi Sebagai Produk Inovatif 2024

Dua Bulan Meluncur, eCanter Sabet Penghargaan Bergengsi Sebagai Produk Inovatif 2024

eCanter yang sebelumnya telah diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) pada bulan Juli 2024 lalu menyabet penghargaan Product Innovation in Commercial Vehicle of The Year 2024.-KTB-

Sejak awal konsep pengembangan, eCanter berhasil mencuri perhatian konsumen khususnya para penguasaha yang memiliki visi untuk menurukan karbon emisi di perusahaannya. 

BACA JUGA:Protes Susi Pudjiastuti pada Jokowi Beri Izin Ekspor Pasir Laut: Sedimen Juga Penting untuk Kita

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung China Open 2024 Hari Ini 19 September, Anthony Ginting-Fikri/Daniel Lawan Unggulan China

Walaupun merupakan inovasi baru, namun KTB berhasil memperkenalkan eCanter dengan baik dengan melaksanakan trial konsumen dimana eCanter secara langsung digunakan dalam operasional bisnis konsumen. 

Hasilnya, peserta trial mengungkapkan bahwa eCanter sangat mudah dikendarai, nyaman, dan sangat sesuai untuk bisnis logistik di perkotaan. 

Secara spesifikasi, eCanter memiliki baterai ukuran M berkapasitas 83kWh yang mampu menempuh jarak 140KM dengan GVW sebesar 6 ton. 

Truk listrik ini hadir dengan panjang wheelbase 3,4-meter dan torsi yang besar cocok untuk mengangkut muatan dengan volume maksimal. 

eCanter telah dijual di tiga dealer Mitsubishi Fuso yang ditunjuk di area JABODETABEK PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif, PT. Srikandi Diamond Motor, dan PT. Sun Star Motor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: