Lolly Bantah Testpack Garis Dua Bukan Karena Hamil, Begini Penjelasan Dokter Kandungan

Lolly Bantah Testpack Garis Dua Bukan Karena Hamil, Begini Penjelasan Dokter Kandungan

Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly - laurameizani/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly membantah keras, bahwa hasil testpack garis dua yang beredar di media sosial bukan karena kehamilan.

Lolly mengaku kalau testpack garis dua itu muncul, lantaran telah mengonsumsi obat hormon yang direkomendasikan oleh dokter.

"Ternyata garis dua tapi samar, nah katanya dokter karena konsumsi obat hormon tersebut, bukan karena hamil," kata Lolly belum lama ini.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Benarkan Lolly Ngamuk saat Divisum, Tak Maksimal karena Menstruasi

BACA JUGA:Vadel Badjideh Gandeng Pengacara Razman Nasution Lawan Nikita Mirzani, Banjir Cibiran Warganet!

Menanggapi hal tersebut, dokter kandungan, dokter Ardiansjah Dara Sjahruddin membenarkan jika ada obat hormon yang bisa dikonsumsi untuk terapi.

Adapun tujuan obat hormon itu kata dokter Ardiansjah Dara Sjahruddin digunakan untuk program kehamilan dan meningkatkan kesuburan.

"Jadi memang ada hormon, obat hormon tepatnya hormon HCG yang biasa digunakan untuk terapi, tapi terapi itu sebenarnya untuk orang promil untuk memancing kesuburan," kata dr. Ardiansjah Dara Sjahruddin, dikutip Jumat 20 September 2024.

Lebih lanjut, dr. Ardiansjah Dara Sjahruddin juga membenarkan jika hasil testpack garis dua muncul setelah seseorang mengonsumsi obat hormon tersebut.

Sehingga, seseorang tersebut seperti sedang hamil, walaupun samar-samar.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Bongkar Borok Vadel Badjideh, Kekasih Lolly Baru Bebas dari Penjara Gegara Kasus Pemukulan

BACA JUGA:Nikita Mirzani Sebut Vadel Badjideh Sempat Nantangin Dirinya: Pas Ditungguin, Batang Hidungnya Gak Kelihatan!

"Memang pada saat itu kalau digunakan dosis tertentu dilakukan test pack bisa aja seakan-akan kaya 2 garis atau positif," ucapnya

Sayangnya, obat hormon yang dimaksud Lolly ini berbeda kandungan dengan yang dijelaskan, lantaran dianggap tidak untuk mengatur siklus menstruasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: