Nikita Mirzani Benarkan Lolly Ngamuk saat Divisum, Tak Maksimal karena Menstruasi

Nikita Mirzani Benarkan Lolly Ngamuk saat Divisum, Tak Maksimal karena Menstruasi

Nikita Mirzani jelaskan proses Lolly divisum -disway.id/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Nikita Mirzani membenarkan bahwa putri sulungnya, Laura Meizani atau Lolly sempat mengamuk saat menjalani visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Tak hanya itu saja, bahkan Lolly juga tidak berhenti mengamuk saat diperiksa penyidik di Polres Metro Jakarta Selatan. Hal tersebut membuat Nikita Mirzani sampai kelelahan.

"Ya namanya orang divisum gitu kan pasti ada pemberontakan sebentar tapi setelahnya berjalan dengan lancar," ujar Nikita Mirzani ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat 20 September 2024.

BACA JUGA:Vadel Badjideh Gandeng Pengacara Razman Nasution Lawan Nikita Mirzani, Banjir Cibiran Warganet!

"Gua sampe capek," kata Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani sendiri sudah pasrah dan menyerahkan sepenuhnya Lolly kepada pihak Polres Metro Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Bongkar Borok Vadel Badjideh, Kekasih Lolly Baru Bebas dari Penjara Gegara Kasus Pemukulan

"Jadi Laura sudah saya serahkan ke Polres Jakarta Selatan untuk ditindaklanjuti nanti gimana-gimananya tanya aja ke atas," ujar Nikita Mirzani.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani mengungkap hasil visum yang dilakukan oleh putri sulungnya, Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Bakal Jebloskan Pacar Lolly, Vadel Badjideh dan Keluarganya ke Penjara: Saya Sudah Lelah!

Nikita Mirzani mengatakan bahwa hasil visum Lolly disebut tidak maksimal. Hal ini lantaran dipicu Lolly tengah datang bulan atau menstruasi.

"Soalnya tadi Laura dalam keadaan menstruasi, jadi visumnya tadi tidak maksimal karena dia lagi menstruasi," ujar Nikita Mirzani.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: