Vadel Badjideh Ungkap Alasan Tak Dampingi Lolly saat Dijemput Nikita Mirzani, Takut?

Vadel Badjideh Ungkap Alasan Tak Dampingi Lolly saat Dijemput Nikita Mirzani, Takut?

Vadel Badjideh akhirnya angkat bicara didamping kuasa hukumnya.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Vadel Badjideh akhirnya angkat bicara mengenai mengapa tidak terlihat batang hidungnya saat sang kekasih, Laura Meizani atau Lolly dijemput di apartemennya oleh Nikita Mirzani.

Vadel Badjideh beralasan ketika Lolly dijemput oleh Nikita Mirzani lantaran tidak ingin menambah fitnah di masyarakat karena menghalangi Nikita Mirzani bertemu dengan anaknya.

"Jadi buat yang itu, gua gak mau nanti difitnah lagi kalo gua menahan anaknya untuk bertemu dengan ibunya," ujar Vadel Badjideh ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 20 September 2024.

BACA JUGA:Bantahan Vadel Badjideh Pernah Hamili Lolly dan Suruh Aborsi, Buktikan Rekam Medik USG

Vadel Badjideh tahu betul bahwa Nikita Mirzani sangat tidak menyukainya.

Oleh karena itu, Vadel merasa khawatir jika nantinya memicu perdebatan dan emosi jika muncul pada saat Lolly dijemput Nikita Mirzani.

"Karena yang gua lihat mungkin NM tidak suka sama gua. Takutnya jadi malah nanti ada pwrdenatan disitu marah-marah sama gua, gua gak mau. Makannya biar kondusif Lolly gak papa diangkat dibawa dulu seperti itu sama mereka," ujar Vadel.

Vadel Badjideh sendiri bersedia jika diminta oleh pihak keluarga Nikita Mirzani untuk mendampingi Lolly di Polres Metro Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Dituduh Nikita Mirzani Kabur Bawa 3 Koper, Vadel Badjideh: Bohong Itu

"Kalo mungkin dari pihak sana meminta untuk biar kondusif biar Lolly gak teriak-teriak gua bisa bantu. Harusnya ada komunikasi ke gua," ujar Vadel.

"Bersedia, kalo mereka komunikasi ke kita agar Lolly lebih tenang, biar merasa aman ya gua bisa temenin dia, tenangin dia," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: