Buktikan, Dupa Bakar Aromatik Wujudkan Pikiran dan Hati yang Lebih Tenang

Buktikan, Dupa Bakar Aromatik Wujudkan Pikiran dan Hati yang Lebih Tenang

Jembrana Incense menghadirkan dupa bakar aromatik yang terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia--Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Aromatik dapat membuat pikiran dan jiwa menjadi lebih tenang. 

Ada banyak hal yang dapat dilakukan dalam mencapai kebahagiaan hidup, seperti dengan menerapkan gaya hidup mindful living atau gaya hidup dengan kebiasaan positif, seperti memperhatikan sekeliling, banyak mengapresiasi sesuatu, yoga dan meditasi, dan slow living.

Brand Manager dari Bali Soap, Kartika mengatakan bahwa Jembrana Incense menghadirkan dupa bakar aromatik yang terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia. 

BACA JUGA:Umi Pipik Berjuang Bisnis Parfum Demi Bisa Nafkahi Anak: Beginilah Cari Rezeki

"Melalui produk Jembrana Incense, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia secara luas untuk mengenal lebih dalam sekaligus menikmati kekayaan tradisi Indonesia dalam bentuk pengalaman aromatik dupa bakar sembari mengambil waktu sejenak untuk bersantai, dan menemukan kembali ketenangan dalam kesibukan sehari-hari," ujar Kartika pada Senin, 23 September 2024.

"Produk ini bukan hanya sebuah pilihan aromaterapi, tetapi juga sebuah ajakan untuk kembali pada kesadaran dalam mencapai keselarasan hidup," lanjutnya.

BACA JUGA:Kenang Mendiang Ustadz Jeffry, Umi Pipik Buka Bisnis Parfum: Ini Janji Saya

Lebih lanjut, Kartika menjelaskan ada tiga cara mewujudkan mindful living :

Pertama dengan meditasi, dapat menciptakan suasana yang tenang. Sebelum memulai meditasi ada baiknya dengan menyalakan dupa.

"Pilih dupa yang memiliki aroma intens namun lembut seperti rangkaian dupa bakar dari Jembrna Incense Fragrant Collection," pungkas Kartika.

Dengan menghirup aroma dupa bakar sambil merilekskan tubuh akan membantu pikiran fokus dan mencapaian relaksasi yang lebih dalam. Bisa 

BACA JUGA:Tempat Usaha Parfum di Petamburan Kebakaran, 3 Rumah Terdampak

Kedua, saat yoga dan pilates, tingkatkan intensitas latihan dan fokus dengan aroma kayu-kayuam dan rempah pada varian Cendana Maha Triloka.

"Aroma kayu cendana yang membumi dan rempah mampu membangkitkan energi positif dan membantu tubuh serta pikiranmu menyatu dalam setiap gerakan," tutur Kartika. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: