Selidiki Dugaan Pelecehan dan Aborsi Lolly Anak Nikita Mirzani Lewat Foto, Polisi Libatkan Telematika

Selidiki Dugaan Pelecehan dan Aborsi Lolly Anak Nikita Mirzani Lewat Foto, Polisi Libatkan Telematika

Selidiki Dugaan Pelecehan dan Aborsi Anak Nikita Mirzani Lewat Foto, Polisi Libatkan Telematika-disway.id/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Perkembangan terbaru terkait kasus dugaan pelecehan anak di bawah umur dan aborsi, pihak kepolisian mengungkapkan, bahwa mereka telah menerima bukti dari saksi yang mengaitkan Vadel Badijeh dengan anak Nikita Mirzani, LM alias Lolly.

Menurut pihak kepolisian, mereka telah mendapatkan foto hasil test pack yang menunjukkan indikasi kehamilan, namun masih perlu dilakukan verifikasi lebih lanjut.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, menjelaskan bahwa meskipun ada bukti foto, keaslian test pack tersebut masih dipertanyakan.

BACA JUGA:Ini Pesan Anies Baswedan untuk Anak Abah di Pilkada Jakarta

BACA JUGA:Arah Dukungan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta Diungkap Eks Jubir

"Kalau test pack foto, tapi ya itu aslinya kita lagi mencari apakah betul atau tidak. Nah itu jadi kita harus betul dari foto-foto itu," katanya kepada wartawan, Senin,  23 September 2024.

Selain test pack, saksi-saksi juga menyajikan foto yang menunjukkan sosok hamil, meskipun wajah orang dalam foto tersebut tidak terlihat.

"Tadi ada. (Tapi) Gak ada (wajahnya). Nah jadi kan itu harus ada pembuktian itu memang punyanya dia. Nah itu harus pembuktian kita tidak sembarang," jelasnya.

Nurma menegaskan pentingnya pengumpulan bukti yang kuat, dan berencana untuk melibatkan ahli telematika dalam proses verifikasi.

"Kalau test pack foto, tapi ya itu aslinya kita lagi mencari apakah betul atau tidak. Nah itu jadi kita harus betul dari foto-foto itu," kata Nurma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: