Mayang Adik Vanessa Angel Ngaku Pernah Dapat DM dari Vadel Badjideh

Mayang Adik Vanessa Angel Ngaku Pernah Dapat DM dari Vadel Badjideh

Mayang Lucyana Fitri tak menampik sempat mendapatkan pesan dari Vadel Badjideh melalui akun Instagram pribadinya.--Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID – Mayang Lucyana Fitri tak menampik sempat mendapatkan pesan dari Vadel Badjideh melalui akun Instagram pribadinya.

Rupanya, Mayang membongkar bahwa isi pesan yang dikirimkan Vadel Badjideh melalui akun Instagramnya hanya bertanya apakah masih di kampus atau tidak.

Pasalnya, Mayang Lucyana dan Vadel Badjideh berkuliah di kampus yang sama. Bahkan, Mayang mengaku belum menghapus DM dari Vadel Badjideh.

BACA JUGA:Razman Nasution Dicecar Dokter Oky Gegara Sebut Gaya Pacaran Vadel Badjideh Baik-Baik: Pembuktiannya Aja

“Eh tapi gue pernah tahu, di-DM sama Vadel,” ujar Mayang Lucyana, dikutip Selasa 24 September 2024.

“Tapi DM-nya enggak yang gimana-gimana, kan karena kami satu kampus nih, dia tanya ‘May masih di kampus?’ Ada nih DM-nya belum dihapus,” sambung Mayang.

BACA JUGA:Vadel Badjideh Bawa Bukti Rekam Medik USG Lolly ke Publik, Kuasa Hukum Nikita Mirzani: Logikanya Tidak Ada!

Selain dengan Vadel Badjideh, Mayang Lucyana juga sempat bertukar DM dengan putri Nikita Mirzani, Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly.

Dalam pesan yang disampaikan ke Lolly, Mayang Lucyana hanya menjelaskan kalau dirinya berada satu kampus dengan Vadel Badjideh.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Kantongi Hasil Visum Lolly dan Bukti dari HP, Vadel Badjideh Akan Dipanggil Polisi dalam Waktu Dekat

Saling bertukar pesan DM dengan Lolly itu diungkap Mayang terjadi pada awal 2024 sebelum munculnya huru-hara dugaan Lolly hamil dan melakukan aborsi.

“Gue juga waktu itu sempet DM-an sama Lolly, she’s nice. Maksudnya gue bilang gue sekampus sama Vadel, terus dia bilang ‘Oh ya’ gitu, sempat DM-an dulu sebelum ada huru-hara ini, awal 2024 kalau enggak salah,” ucap Mayang.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: