Ingin Jakarta Jadi Contoh untuk Daerah Lain, Pramono Janji Akan Kampanye Damai dan Riang Gembira

Ingin Jakarta Jadi Contoh untuk Daerah Lain, Pramono Janji Akan Kampanye Damai dan Riang Gembira

Ingin Jakarta Jadi Contoh untuk Daerah Lain, Pramono Janji Akan Kampanye Damai dan Riang Gembira-Disway/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta nomor 3, Pramono Anung-Rano Karno turut menghadiri deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan oleh KPUD Jakarta di Kota Tua, Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya, Pramono berpesan agar seluruh paslon menjadi pemimpin yang bisa menjalankan kampanye dengan sehat tanpa memanfaatkan politik identitas seperti etnis dan agama, serta tanpa hoaks hingga politik uang.

BACA JUGA:Pramono Anung Usung Jakarta Fund untuk Dukung Seniman Berkegiatan Seni Budaya

BACA JUGA:Pramono: Menyelesaikan Masalah Air Bersih di Jakarta Tak Cukup Andalkan 1 Waduk, Harus Ada Terobosan Baru

"Sekarang di Pilkada 2024 kita ingin memberikan bukti kepada daerah-daerah lain, bahwa jakarta bisa menjadi best praktis, menjadi contoh demokrasi yang berjalan dengan baik, demokrasi yang menghasilkan pemimpin baik tanpa adanya kampanye yang bersifat etsititas, agama, hoax, money politik dan sebagainya," kata Pramono, Selasa, 24 September 2024.

Lebih lanjut, Pramono juga berharap kampanye di Jakarta bisa dilakukan dengan cara mengedukasi para pemilih terkait kontestasi demokrasi yang baik.

Hal itu, kata dia, perlu dilakukan agar Jakarta menjadi contoh bagi daerah lainnya di Indonesia.

"Dari Jakarta, kita menunjukkan kepada penjuru negeri bahwa Jakarta merupakan contoh yang baik bagi demokrasi.”

BACA JUGA:Datang ke KPU DKI Naik Oplet, Paslon Pramono-Rano Diantar Cak Lontong dan Mandra

BACA JUGA:Cak Lontong Beberkan Konsep Kampanye Pramono - Rano untuk Pilkada Jakarta 2024

“Dari Jakarta kita tunjukkan ke seluruh negeri, bahwa perbedaan apapun yang terjadi, adu gagasan itu adalah pilihan yang harus dilakukan untuk memberikan pelajaran, pendidikan demokrasi bagi para pemilih kita, bersama-sama kita jaga Jakarta ini agar gotong royong tetap tercipta," jelas Pramono.

Ia pun berjanji akan membuat kampanye menjadi riang gembira dan memberikan energi yang positif.

"Kita akan menegaskan tiga hal, satu, kita jaga perdamaian dan kekeluargaan. Yang kedua, kita buat kampanye jadi riang gembira dan perlu dengan happining, perlu dengan hal yang positif dan memberikan vibes yang energi positif bagi bangsa. dan ketiga, mari kita bertarung, kerja all out untuk memenangkan Pramono-Rano Karno ini," imbuhnya.

Diketahui, KPU DKI Jakarta menyelenggarakan deklarasi kampanye damai untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Tahun 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: