NMAX Tour Boemi Nusantara Etape Kalimantan Sukses Jelajahi Kota Seribu Sungai

NMAX Tour Boemi Nusantara Etape Kalimantan Sukses Jelajahi Kota Seribu Sungai

NMAX Tour Boemi Nusantara Etape Kalimantan Sukses Jelajahi Kota Seribu Sungai-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Rangkaian NMAX Tour Boemi Nusantara series Kalimantan, yang dimulai pada 13 September lalu, kini siap melanjutkan petualangan. 

Setelah menghabiskan 3 hari menjelajahi Kalimantan Barat, rombongan bersiap untuk menjelajahi berbagai destinasi wisata menarik di Kalimantan Selatan, khususnya di Kota Banjarmasin dan kawasan Pegunungan Meratus, Loksado

BACA JUGA:NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Jelajah Sumatera, Siap Lanjut ke Kalimantan

BACA JUGA:Etape 7 NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Jelajahi Dataran Tinggi Kerinci, Jambi

Selain untuk menguji ketangguhan NMAX “TURBO”, terutama fitur “TURBO” Riding Mode dan “TURBO” Y-Shift di jalur Kalimantan, touring kali ini juga mengajak para awak media nasional, media lokal, komunitas serta influencer untuk merasakan langsung pengalaman berkendara dengan produk terbaru NMAX “TURBO” dan NMAX NEO. 

Motor ini menawarkan handling yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, termasuk sistem navigasi*, suspensi tabung, Traction Control System (TCS)*, dan fitur-fitur inovatif lainnya.

“NMAX Tour Boemi Nusantara kali ini dilaksanakan di Banjarmasin yang merupakan etape ke-2 setelah Pontianak yang sudah dilaksanakan sebelumnya,” ujar Tintan Gunawan, Chief Yamaha Territory 8.

BACA JUGA:NMAX Tour Boemi Nusantara Taklukan Tanjakan Viral di Ranah Minang

BACA JUGA:NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Taklukan Jalur Aceh- Medan

“Touring kali ini, peserta menjelajahi Kota Seribu Sungai sebelum melanjutkan perjalanan menikmati keindahan alam dan destinasi wisata di Pegunungan Meratus, Loksado,” tambahnya.

“Rute perjalanan ini didominasi trek lurus dengan berbagai kondisi jalan yang menguji ketangguhan NMAX dengan mesin Bluecore VVA terbaru, yang dikenal memiliki performa bertenaga dan kenyamanan berkat suspensi tabung serta posisi berkendara rileks khas MAXi Yamaha,” jelasnya.

Tintan juga mengatakan, saat memasuki kawasan Loksado, peserta dihadapkan dengan kondisi jalan yang menantang, seperti tikungan tajam, tanjakan, dan turunan curam, dimana fitur YECVT “TURBO” Y-Shift, ABS, serta kemampuan handling NMAX terbaru sangat membantu pada touring kali ini. 

“Acara ini juga menggambarkan lifestyle pengendara MAXi pada umumnya, khususnya NMAX yang gemar touring lintas kota sambil menikmati panorama alam, wisata serta berburu kuliner khas nusantara,” ungkapnya.

BACA JUGA:Etape 4 NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Finish di NTB, Siap Lanjut Jelajahi Sumatera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: