Rosan Roeslani Yakin Anindya Bakrie Mampu Majukan Kadin

Rosan Roeslani Yakin Anindya Bakrie Mampu Majukan Kadin

Ketua Umum Kadin Indonesia 2024-2029 Anindya Bakrie di Menara Kadin Selasa 24 September 2024/-sabrinahutajulu--Sabrina Hutajulu

JAKARTA, DISWAY.ID - Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Rosan Roeslani meyakini Kadin Indonesia akan lebih berkembang di bawah kepemimpinan Anindya Bakrie.

"Yakinlah ke depannya, walau di tengah tantangan geopolitik, pertumbuhan Indonesia (khususnya peran Kadin) saya yakin akan lebih berkembang di bawah kepemimpinan Pak Anin yang track record-nya lebih lama dari saya di Kadin," kata Rosan dalam HUT ke-56 Kadin di Menara Kadin pada Selasa 24 September 2024.

BACA JUGA:Hadiri HUT ke-56 Kadin, Mendag Zulhas Sebut Ekonomi Indonesia Baik-Baik Saja

Selanjutnya Ketua Umum Kadin Nusa Tenggara Barat (NTB) Faurani juga turut memberi selamat kepada Anindya Bakrie.

Dikatakan Faurani, ia berharap agar Kadin Indonesia lebih baik di tangan Anindya Bakrie.

Serta dapat semakin dekat dengan pemerintah.

BACA JUGA:Munaslub Kadin Disebut Ilegal, Anindya Bakrie Buka Suara

"Luar biasa di HUT Kadin kami mendapatkan kejelasan dan arahan dari dua menteri bagaimana mekanisme dan kolaborasi kami di Kadin ke depan," ujar Faurani.

"Bismillah dengan kehadiran Pak Anin membuat momentum yang luar biasa untuk daerah. Kami berharap Kadin ke depan lebih dekat dengan pemerintah," tandasnya.

Lebih lanjut, Anindya berpesan di ulang tahun Kadin ke-56 ini, agar kadin bisa makin kuat sebagai mitra strategis pemerintah.

BACA JUGA:Anindya Bakrie Siapkan Langkah Strategis Kadin Indonesia Jelang Transisi Pemerintahan

"Hari ini ulang tahun ke-56 kadin, jadi kadin itu bukan organisas baru ya. Dan kebetulan saya cukup happy karena dari 56 tahun lalu itu saya ikutan hampir setengahnya yaitu 24 tahun," kata Anindya.

"Apa yang ingin kita lakukan, tadi bersama-sama kadin provinsi, asosiasi dan himpunan, itu adalah kekuatan kadin untuk bersatu sebagai mitra strategis pemerintah," tuturnya.

Anindya menambahkan bahwasanya ia sangat bersyukur dapat diberi mandat sebagai ketua umum Kadin versi munaslub sejak tanggal 14 September 2024 kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: