3 Fakta Menarik Film Tulang Belulang Tulang, Kisah Keluarga Suku Batak yang Melekat dengan Tradisi

3 Fakta Menarik Film Tulang Belulang Tulang, Kisah Keluarga Suku Batak yang Melekat dengan Tradisi

Film komedi Tulang Belulang Tulang siap tayang di bioskop 26 September 2024. Intip sinopsisnya di sini.--Instagram @samsimtak

JAKARTA, DISWAY.ID -- Film terbaru berjudul 'Tulang Belulang Tulang' resmi tayang dibioskop seluruh Indonesia mulai Kamis, 26 September 2024.

Tulang Belulang Tulang merupakan film keluarga yang dibalut dengan komedi.

Film yang diproduksei oleh Adhya Pictures dan disutradarai Sammaria Sari Simanjuntak ini akan mengangkat kisah perjalanan keluarga dalam melaksanakan tradisi suku Batak.

BACA JUGA:Mengenal Tradisi Suku Batak Mangokal Holi dalam Film Komedi 'Tulang Belulang Tulang', Proses Pemindahan Jasad Leluhur ke Tempat Baru

BACA JUGA:Film Komedi Tulang Belulang Tulang Siap Tayang di Bioskop 26 September, Intip Sinopsis hingga Daftar Pemainnya

Tak hanya bercerita tentang perjalanan keluarga, film Tulang Belulang Tulang juga menghadirkan unsur komedi.

Kombinasi antara cerita keluarga, tradisi, dan komedi menjadikan film Tulang Belulang Tulang layak disaksikan pecinta film.

Fakta-Fakta Menarik Film Tulang Belulang Tulang

Berikut kumpulan fakta menarik film komedi Tulang Belulang Tulang yang tayang di seluruh bioskop Indonesia 26 September 2024.

1. Angkat Tradisi Mangokal Holi

Bercerita tentang keluarga Batak, film berfokus pada salah satu tradisi yang biasa dilakasanakan masyarakat suku Batak, yakni Mangokal Holi.

Mangokal Holi merupakan upcara adat yag dilakukan dengan memindahkan tulang belulang ke tempat baru.

Tradisi ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan terhadap leluhur sekaligus sebagai simbol keterikatan antara keluarga.

BACA JUGA:Film Hear Me Our Summer Siap Tayang November 2024, Dibintangi Roh Yoon Seo dan Hong Kyung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait