Wajib Tonton! 5 Fakta Film Home Sweet Loan, Relatable untuk Generasi Sandwich

Wajib Tonton! 5 Fakta Film Home Sweet Loan, Relatable untuk Generasi Sandwich

5 fakta menarik film Home Sweet Loan yang telah tayang di bioskop Indonesia dengan kisah relatable untuk generasi sandwich.--Instagram @visinemaid

Tidak hanya menampilkan konflik emosional, film Home Sweet Loan juga memperlihatkan berbagai tekanan yang dihadapi oleh sandwich generation.

4. Reuni Aktor dan Aktris Ternama

Film Home Sweet Loan juga menjadi ajang reuni bagi beberapa aktor dan aktris yang sudah saling mengenal.

Beberapa dari mereka seperti Derby Romero, Yunita Siregar, Risty Tagor, dan Fita Anggriani sebelumnya pernah bekerja sama dalam berbagai proyek.

BACA JUGA:6 Kode Promo Tiket Bioskop 25-29 September 2024, Ada BUY 1 GET 1

Fita Anggriani bahkan mengatakan bahwa pertemanan mereka sudah terjalin sejak lama.

"Kita dulu pernah satu sinetron bareng, jadi udah kenal lama. Terus Yunita dan Derby juga udah sahabatan dari lama. Jadi kayak reuni," kata Fita.

5. Soundtrack Dinyanyikan Idgitaf

Selain menyajikan konflik yang emosional dan penuh makna, rupanya film Home Sweet Loan didukung dengan soundtrack yang dinyanyikan dan diciptakan Idgitaf.

Lagu berjudul Berakhir di Aku milik Idgitaf itu menggambarkan perjalanan sulit Kaluna dalam menghadapi berbagai masalah sebagai generasi sandwich.

BACA JUGA:3 Fakta Menarik Film Tulang Belulang Tulang, Kisah Keluarga Suku Batak yang Melekat dengan Tradisi

Selain Idgitaf, ada pula musisi lain yang ikut berkontribusi mendukung suasana film Home Sweet Loan, seperti Ghea Indrawari, Nadin Amizah, Suara Kayu, feby Putri, dan Salma Salsabil.

Bagi masyarakat Indonesia yang penasaran dengan kisah lengkap film Home Sweet Loan bisa langsung menyaksikannya di bioskop terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: