Nutrilon Royal Flagship Store Jadi One-stop Shopping Solusi Perubahan Pola Belanja Ibu-Ibu Gen Millennial-Z

Nutrilon Royal Flagship Store Jadi One-stop Shopping Solusi Perubahan Pola Belanja Ibu-Ibu Gen Millennial-Z

Nutrilon Royal Flagship Store Jadi One-stop Shopping Solusi Perubahan Pola Belanja Ibu-Ibu Gen Millennial-Z-Disway/Annisa Amalia Zahro-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sales Director of Danone SN Indonesia Rizki Imam Ardhi menemukan adanya perubahan pada pola belanja para ibu-ibu muda yang kini didominasi oleh Gen Z.

"(Mereka) belanja bukan lagi cuma sebentar, cuma transaksional, tapi juga ada experience-nya. Ada juga ekspektasi (seamless)-nya antara belanja di fisik dan juga kemampuan dia mencari informasi di digital," ungkap Rizki ketika ditemui usai peluncuran Nutrilon Royal Flagship Store di Raja Susu BSD, Tangerang, 27 September 2024.

BACA JUGA:Nutrilon Royal Hadirkan Layanan Berbelanja Untuk Penuhi Nutrisi si Kecil

BACA JUGA:Nutrilon Royal Science Camp to Singapore, Program Untuk Kenalkan Science Sejak Dini Kepada si Kecil

Dalam berbelanja konsumen mencari produk-produk yang juga berkualitas, premium, dengan pelayanan yang sangat maksimal.

Interaksi antara pelang gan produk sangat penting sehingga pelanggan dapat teredukasi dan dipermudah dalam memenuhi kebutuhannya.

"Jadi toko itu nggak cuma sekadar transaksi, ambil produk dan membayar, tapi ini menjadi satu komunitas di mana kita bisa bertukar informasi. Kemudian juga punya engagement yang lebih dekat," tuturnya.

BACA JUGA:Survei Tren Shopping Online, Berikut Tingkat Kepuasan Konsumen saat Belanja di E-Commerce

BACA JUGA:Hartadinata Abadi Luncurkan Aplikasi EmasKITA, Hadirkan One Stop Shopping Untuk Konsumen

Selain Itu, pelanggan juga cenderung berbelanja di supermarket yang menawarkan one stop shopping yang praktis dan hemat waktu.

"Jadi orang itu pengen one stop shopping, ketika satu kebutuhan itu ada semuanya. Nah itu yang kita pengen memudahkan," tambahnya.

Oleh karena itu, pihaknya meski perlunya memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan flagship store yang berspesialisasi.

Hal inilah yang menjadi latar belakang kolaborasi antara Danon Indonesia dengan Rajasusu BSD Tangerang.

BACA JUGA:Ini Dia Bocoran Tingkatkan Pendapatan di Tiktok Lewat Live Shopping

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads