Viral Video Bernarasi Pemotor Jadi Korban Tabrak Lari di BSD, Polisi: Tidak Benar

Viral Video Bernarasi Pemotor Jadi Korban Tabrak Lari di BSD, Polisi: Tidak Benar

Viral di sosial media diduga kecelakaan di kawasan Pagedangan, Tangerang menimpa kendaraan bermotor.-Instagram tangerangupdatecom-

Kemudian Kanit Gakkum Satlantas Polres Tangerang Selatan, Ipda Marulloh menjelaskan kecelakaan itu terjadi karena pengendara motor diduga menabrak bagian belakang mobil.

"Kronologis kejadian, berdasarkan keterangan saksi dan pada saat petugas melakukan olah TKP diperoleh informasi bahwa berawal kendaraan Mobil SUV yang di kendarai WIS melaju dari arah nanyang school raya menuju ke BSD Plaza melewati Jl. BSD Boulevard Utara, Kel. Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, saat berada di jembatan Kali Cisadane Kab. Tangerang Kendaraan Mobil SUV berhenti di kiri jalan karena hendak memindahkan dua buah keranjang yang ada di tengah jalan," paparnya.

"Namun saat berhenti datang dari arah belakang Kendaraan Sepeda Motor matic yang dikendarai oleh sdri. L.C.D. yang diduga karena kurang konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan kendaraan mobil SUV yang sedang berhenti dan lalu terperosok terjatuh," tambahnya.

BACA JUGA:Sopir Angkot yang Tabrak Sejumlah Pengendara di Pasar Serpong Diperiksa Satlantas Polres Tangsel, Mabuk?

Diterangkannya, pengendara motor tersebut  meninggal dunia di tempat akibat kecelakaan itu.

Pihaknya mengimbau kepada pengendara agar lebih berhati-hati saat berkendara.

"Imbauan kepada masyarakat khususnya pengemudi kendaraan lebih berhati-hati berkendara terutama jalan dan jam-jam padat," imbaunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: